Kamis, 29 Desember 2016

Menyeramkan, Ada Penampakan Hantu Selfie di Rumah Tua

Terseram.com Hampir semua orang tua tidak pernah mengizinkan anak-anaknya untuk bermain di tempat sepi atau pun bangunan tua yang sudah lama tak berpenghuni. Karena memang bangunan tua yang sudah lama tak berpenghuni dan dibiarkan terbengkalai begitu saja cukup membahayakan. Biasanya, sering terdapat hewan-hewan buas seperti ular yang mendiami bangunan tua tersebut, karena mayoritas bangunan itu sudah banyak ditumbuhi oleh ilalang dan sangat lembab. Selain itu, bangunan tua juga rawan roboh sehingga sangat membahayakan bagi siapa saja yang mengunjunginya.


Bangunan tua juga identik dengan keberadaan makhluk halus atau hantu. Bahkan tak jarang banyak orang yang mengalami kesurupan saat mendatangi bangunan-bangunan tua dengan pikiran yang kosong atau melamun. Karena menurut legenda, rumah atau bangunan yang sudah tak dihuni minimal selama 40 hari akan diambil oleh para makhluk halus.

Baru-baru ini media sosial juga dihebohkan oleh penampakan hantu di rumah tua yang ikut tertangkap kamera ponsel salah seorang remaja SMA. Penampakan misterius itu pun di duga adalah hantu. Hantu itu sendiri terlihat jelas berada di belakang dua siswi SMA yang sedang berfoto. Namun sayang, penampakan tersebut tak terlihat secara utuh karena tertutup oleh akar dari pohon beringin yang ada di salah satu sudut bangunan tersebut.


Awalnya, Nira yang merupakan netizen pengupload foto tak menyadari jika ada hal yang ganjil pada fotonya. Ia baru menyadari setelah banyak netizen yang berkomentar bahwa ada penampakan di foto selfienya tersebut. Foto itu sendiri ia ambil setelah sepulang sekolah di sebuah rumah tua yang sudah lama tak berpenghuni.

Banyak netizen yang menganggap jika itu adalah sosok penampakan hantu wanita yang diyakini sebagai penghuni bangunan tua tersebut. Namun ada juga netizen yang menganggap jika foto penampakan tersebut adalah hasil dari editan.

Namun Nira menepis anggapan jika itu adalah hasil editan. Karena menurutnya itu adalah foto asli yang diambil langsung dari kamera ponsel temannya. Ia juga tak memiliki phpto editor, jadi ia tak mungkin mengedit foto tersebut.

1 komentar:

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram