Senin, 05 Desember 2016

Mengerikan, Inilah Video Balon ‘Arwah’ yang Ikuti Staf Rumah Sakit

Terseram.com Ada kejadian yang cukup menyeramkan di salah satu rumah sakit,  bahkan hal itu membuat staf rumah sakit terlihat sangat ketakutan. Karena ada balon yang melayang-layang di atas lantai lorong rumah sakit dan terus mengikutinya. Video tersebut membuat beberapa netizen percaya bahwa itu adalah balon arwah yang mencoba berinteraksi dengan staf rumah sakit tersebut.


Menurut informasi, video menyeramkan tersebut diambil di Rumah Sakit Anak Victor Vilela yang terletak tepat di pusat kota Argentina, Rosario. Dalam video tersebut, terlihat jelas bahwa balon berwarna oranye itu melayang beberapa sentimeter di atas lantai.

Dikutip dari media ternama internasional, Daily Mail, Selasa (22/11/2016), balon berwarna oranye itu nampak terbang dengan cara yang mencurigakan, dan gerakan balon tersebut tak seperti balon biasanya yang berisi helium atau udara yang terlepas dari genggamannya.

Dalam video tersebut, balon itu terus bergerak secara perlahan menuju ke arah staf rumah sakit yang sedang merekam kejadian tersebut. Dalam rekaman tersebut terdengar jelas suara 2 staf rumah sakit, dimana satu perempuan dan satu laki-laki. Mereka juga terlihat ketakutan saat merekam peristiwa menyeramkan tersebut.

“Balonnya datang menuju ke arah kami,” kata sang pria.

“Gadis yang ada di tempat tidur itu mengucapkan bahwa balon itu sempat menyentuh kakinya. Oh tidak, balon itu terus melayang ke arah kami,” kata sang perempuan.

Setelah itu, rekaman diarahkan ke arah dapur, namun ternyata balon tersebut sudah muncul di dalam ruangan yang diikuti oleh suara jeritan kedua staf rumah sakit tersebut.

“Ini adalah suau peristiwa entitas, jiwa, atau sesuatu yang tidak saya ketahui itu apa,” kata Dante Taparelli, salah seorang seniman yang sangat tertarik dengan dunia supranatural.


“Dari sudut pandang saya, itu adalah balon arwah yang sedang berkeliaran. Ada sebuah gerbang yang terbuka, namun tak bisa kita lihat. Namun hal-hal ini memberi harapan kepada kita semua, bahwa mereka tidak akan menakut-nakuti kita. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi kedepannya, karena saya tahu jika kejaian ini bisa membuat syokk beberapa penghuni rumah sakit,” lanjutnya.

Berikut adalah video menyeramkan tersebut


0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram