Rabu, 07 Desember 2016

Label:

Menakutkan! Ada Pocong Gentayangan Minta Kawat Giginya Dilepas

Terseram.com- Pocong memang adalah jenis hantu yang menjadi momok di masyarakat Indonesia. Hantu ini kerap muncul di hadapan manusia untuk menakut-nakuti atau sekadar menampakkan diri saja. Pocong memiliki wujud menyeramkan terbungkus kain kafan. Dan disinyalir, hantu ini merupakan penjelmaan manusia yang meninggal secara tidak wajar.

Fenomena teror Pocong biasanya terjadi karena si Pocong meminta tolong kepada manusia agar tali kafannya dilepas. Tapi ada juga yang meminta hal lain seperti disucikan, disholati, kuburannya diperbaiki, dan lain-lain.

Nah kejadian aneh belum lama terjadi di daerah Margoyoso Jepara Jawa Tengah. Sesosok Pocong bergentayangan ke pemukiman warga. Hantu menyeramkan ini mendatangi banyak orang untuk minta tolong agar kawat giginya dilepas.



Sontak warga menjadi ketakutan. Mereka heran bagaimana kok bisa mendadak ada teror Pocong minta kawat giginya dilepas ini. Mereka yakin penampakkan Pocong ini tidaklah hoax mengada-ngada. Karena orang melihat atau didatangi Pocong ini banyak sekali.

Setelah berembug, pada akhirnya warga Margoyoso berbondong-bondong datang ke Tempat Pemakaman Umum. Mereka berencana membongkar kuburan salah seorang warga desa yang memang saat meninggal dirinya dalam kondisi pakai behel belum dilepas.



Memang benar, beberapa waktu lalu ada seorang warga Margoyoso meninggal. Dia sedang dalam perawatan orthodontic atau kawat gigi. Karena susah dilepas kawat giginya, maka pihak keluarga memutuskan tetap mengubur jenazah dalam kondisi mulutnya pakai kawat gigi.

Ini tentu saja tidak boleh. Jenazah harusnya benar-benar suci. Tidak boleh ada benda asing yang menempel di tubuhnya. Termasuk kawat gigi harusnya dilepas. Tapi pihak keluarga nampaknya tidak minta bantuan dokter gigi untuk melepas kawat. Makanya hingga jenazah mau dimakamkan, kawat gigi masih terpasang saja.

Dampaknya tentu sungguh menakutkan karena pada akhirnya. Pocong ini benar-benar bergentayangan. Jenazah berkawat gigi itu meninggal dengan tidak tenang. Dia minta tolong deh sama warga agar kawat giginya dilepas. Karena pasti kawat gigi ini mengganggu proses kematiannya.

Nah, dari cerita ini kita harus belajar. Jangan pernah membiarkan benda asing seperti kawat gigi masih terpasang aja di gigi kalau ada saudara kita meninggal. Karena gawat nanti bisa gentayangan arwahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram