Minggu, 18 Desember 2016

Label:

Luar Biasa, Kakek Ini Sembuh dari Kanker Setelah Didatangi Hantu

Terseram.com Kanker, mungkini ini adalah salah satu penyakit yang paling mematikan di dunia. Karena harapan hidup si penderita kanker biasanya sangatlah kecil, terlebih itu kanker paru-paru atau otak. Tapi bukanlah suatu hal yang tidak mungkin jika penyakit kanker itu benar-benar sembuh dan hilang dari tubuh si penderita. Entah itu karena tindakan medis atau bahkan karena adanya bantuan dari makhluk halus.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, kondisi kesehatan seorang kakek yang tinggal di Inggris berangsur-angsur membaik setelah ia diduga baru saja didatangi oleh sesosok makhluk halus berwujud perempuan saat berada di dalam salah satu ruangan rumah sakit. Kakek yang bernama Bob Large itu bisa sembuh dari penyakit kanker yang sangat mematikan setela pulang dari rumah sakit.


Seperti yang dilansir salah satu media luar negeri, sang cucu yang bernama Chriss Leadbetter memotret kakeknya dengan menggunakan kamera telepon genggam atau telepon seluler. Saat memotret, Chriss tak melihat adanya penampakan atau hal-hal yang ganjal di sekitar ruangan. Namun setelah foto itu dicetak, ia kaget bukan kepalang. Karena di dalam foto tersebut ternyata ada sesosok hantu wanita yang sangat misterius dan sedang memandangi sang kakek.

Melihat hal itu, Chriss pun langsung menunjukkan foto itu ke anggota keluarga yang lain. Namun saat itu tak ada yang percaya dan mengklaim jika itu hanyalah sebuah bayangan semata.

“Banyak orang yang bilang jika itu hasil dari bayangan, tapi pada saat itu di ruangan tersebut sama sekali tak ada kaca yang bisa memantulkan cahaya ke titik itu,” kata Chriss.

Setelah itu, Chriss pun menunjukkan foto tersebut kepada para penjaga dan pegawai rumah sakit yang terletak di Chester, Inggris tersebut. Mereka pun mengatakan bahwa memang hal seperti itu sudah biasa, karena memang sesosok hantu perempuan itu sering muncul dalam beberapa kesempatan.


Mereka juga menjelaskan jika itu bukanlah satu-satunya sosok makhluk halus yang berada di rumah sakit tersebut. Melainkan masih banyak hantu-hantu lain yang mendiami rumah sakit itu.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram