Sabtu, 17 Desember 2016

Label:

6 Cara Mengaktifkan dan Membangkitkan Kundalini

Terseram.com- Kundalini adalah energi gaib yang terpendam di dalam tubuh manusia. Kundalini itu konon bentuknya seperti ular kecil yang melingkar. Kundalini letaknya di antara cakra dasar dan cakra hubungan intim. Untuk membangkitkan Kundalini dibutuhkan teknik yang mumpuni dan jarang orang dapat melakukannya, kecuali mereka yang telah terbiasa melakukan penggemblengan batin.

Kebangkitan Kundalini akan membuat seseorang mengalami perubahan besar dalam hidupnya. Seperti dalam bidang spiritual, akan menjadi lebih giat dalam beribadah. Dalam kehidupan sosial akan menjadi lebih supel dalam bergaul tanpa rasa malu. Dan dalam bidang percintaan bahkan Kundalini bisa membuat seseorang bisa mengalami peningkatan gairah.



Karena susahnya membangkitkan Kundalini, maka dibutuhkan persiapan dan ketekunan yang panjang. Latihan diperlukan agar Kundalini bangkit dari gulungannya dan naik ke atas membuka jalur-jalur nadi dan pingala. Tahukah kamu bahwa Kundalini itu ibarat spiral DNA. Ketika Kundalini naik maksimal maka DNA manusia akan tersingkap seutuhnya yang akan berdampak pula pada kecerdasan. Seseorang akan menjadi sangat cerdas bilamana mampu membangkitkan Kundalininya hingga ke atas, melebihi cakra mahkota, menembus ke langit.

Berikut akan kami sajikan 6 cara mengaktifkan dan membangkitkan Kundalini yang perlu kamu praktekkan mulai detik ini juga:

1. Lakukanlah puasa 3 hari sebelum praktek mengaktifkan dan membangkitkan Kundalini. Kamu bisa mencoba puasa mutih, yaitu hanya makan makanan yang warnanya putih saja. Puasa ini sangat bagus untuk meningkatkan vibrasi tubuh sehingga lebih mudah menyatu dengan mikrokosmos dan makrokosmos.

2. Rajin-rajinlah mandi tanpa menggunakan sabun selama 1 bulan sebelum ritual karena ini akan menjadi bentuk dari latihan juga. Sabun pada dasarnya adalah benda kimia. Kamu harus hindarinya. Dan lebih baik pakai air shower yang meluncur deras saja. Dan digosok pakai batu.

3. Tingkatkan sholat bagi kamu yang beragama Islam. Bagi yang non Islam bisa sering-sering melakukan meditasi.

4. Jika kamu sudah sampai pada tahap keheningan batin dan keringanan fisik, dalam arti fisik terasa enteng tidak tegang lagi. Maka kamu bisa mulai aktifkan dan bangkitkan kundalini yang tertidur.

5. Cara mengaktifkan dan membangkitkan kundalini adalah dengan cara berkomunikasi dengan Kundalini. Cari di mana ia berada dan ajaklah ia untuk naik melintasi jalur nadi dan pingalamu, yaitu jalur energi dingin dan panas di tubuhmu.

6. Ciri-ciri kundalini bangkit adalah kamu akan merasakan getaran super dasyat. Sensasi gerakan atau kebangkitan Kundalini akan membuat tulang-tulangmu bergeser dan kembali ke posisi yang benar. Seluruh penyakit dalam tubuhmu bakalan hilang.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram