Jumat, 23 Desember 2016

5 Kota Paling Seram di Amerika Serikat

Terseram.com- Apa kamu sudah mengenal apa maksud dari kota hantu itu sendiri? Ya, kota hantu adalah sebutan kepada kota mati yang telah lama tidak berpenghuni lagi. Banyak terdapat alasan yang menyebabkan penduduk kota tersebut meninggalkan kotanya.Biasanya karena kota tersebut mendapatkan rumor tidak sedap tentang keangkeran.

Sebagaimana biasanya, kota yang sudah lama tidak terurus akan mengalami kehancuran. Dan tentunya puing-puing bangunan tersebut akan terlihat seram dan menakutkan. Akan tetapi sebutan seram banyak tidak dihiraukan oleh orang orang yang ingin mengunjungi kota hantu tersebut untuk berwisata. Dan juga banyak adegan film yang mengambil  latar tempat di salah satu kota hantu itu.





Kamu juga mendapatkan tambahan ilmu pengetahuan dengan mengunjungi kota yang sudah lama tidak berpenghuni tersebut. Kamu jadi mengetahui bagaimana peradaban masyarakat zaman dahulu dan bagaimana mereka bertahan hidup. Bila kamu sedang mencari tempat wisata yang dapat memacu adrenalin, kamu bisa mengunjungi 5 kota hantu yang berada di Amerika ini:

1. Rhyolite Nevada, Amerika Serikat

Rhyolite Nevada adalah kota yang berada di Amerika Serikat dan yang dulunya menjadi salah satu pusat pertambangan di negaranya. Bahkan pada awal tahun 1900-an, populasi penduduk di kota ini mencapai 10 rigu warga. Namun kota ini dilanda masalah, yaitu terjadinya krisis keuangan pad atahun 1907 yang menyebabkan kota ini tidak berpenghuni lagi.

2. Aschoft Colorado, Amerika Serikat

Bila kamu mengunjungi kota Aspen, Colorado untuk melihat lereng-lereng, maka kamu wajib mengunjungi kota hantu Aschoft untuk melihat pemandangan kuno di sana. Disana cukup banyak terdapat bangunan-bangunan kuno yang masih kokoh berdiri, seperti kantor pos dan sedan.

3. Bodie California, Amerika Serikat

Pada tahun 1870-an, kota Bodie California merupakan kota yang ramai karena disana menjadi salah satu pusat pertambangan emas. Akan tetapi, karena stok emas di kota ini sudah mulai menipis, dalam kurun waktu 50tahun, kota ini sudah tidak berpenghuni lagi. Kini kota ini dipenui dengan pemakaman, namun itu membuat orang-orang menjadi ingin dating ke kota ini karena penasaran dengan misteri hantu disana. Pada tahun 1962, kota ini diresmikan sebagai taman kota. Sampai kini taman tersebut banyak dikunjungi orang-orang untuk melihat 100 struktur asli kota ini.

4. Cahawba Alabama, Amerika Serikat

Cahawba merupakan ibukota pertama dari Alabama. Pada tahun 1800-an, kota ini mulai berkembang setelah terjadinya konflik perang bersaudara. Dan sekarang Cahawba dikenal sebagai situs arkeologi yang menarik. Disini kita bisa melihat peristiwa hancurnya kota hantu ini.

5. Garnet Montana, Amerika Serikat

Pada dahulu kala, kota Montana menjadi pusat tempat tinggal para penambang emas. Namun kini kota ini sudah ditinggalkan karena stok emas di kota ini sudah habis dan menjadi kota hantu. Berdasarkan cerita, sudah tidak ada lagi orang yang berani untuk tinggal disana. Sebab seringkali orang yang mengunjunginya mendengar suara-suara aneh yang sangat menyeramkan. Walaupun begitu, setiap tahunnya terdapat setidaknya 16 ribu lebih orang yang dating ke kota ini untuk memacu adrenalinnya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram