Sabtu, 24 Desember 2016

Label:

Inilah Ciri-Ciri Kos Berhantu

Terseram.com Tentu saja, bagi siapa saja yang jauh dari orang tua ingin memiliki tempat tinggal yang senyaman mungkin. Sehingga bisa hidup damai dan nyaman, serta jauh dari gangguan yang tidak diinginkan. Bagi anak kos-kosan, tentunya rasa aman dan nyaman menjadi suatu hal yang akan pertama kali mereka pikirkan.


Namun jika tak hati-hati, bisa jadi tempat kos-kosan yang anda tinggali tidak aman dari gangguan makhluk tak kasat mata atau makhluk halus. Oleh sebab itu, anda harus memperhatikan beberapa ciri-ciri kosan berhantu yang berikut ini.

1. Cek Jumlah Penghuni Kos dengan Jumlah Kamar

Jika anda masih terbilang sebagai penghuni kos yang baru, maka tak ada salahnya jika anda mengecek jumlah penghuni kos dengan kamar kos yang tersedia. Jika memang jumlah penghuninya terbilang sedikit sementara jumlah kamar kosnya banyak, terlebih harga kosnya relatif murah dengan fasilitasnya yang lengkap, maka anda perlu waspada, bisa jadi tempat kos yang anda tinggali berhantu.

2. Sering Merasakan Suasana Aneh

Bagi mereka yang peka atau yang memiliki indera keenam, tentunya mereka akan sering merasakan suasana yang aneh ketika berada di kamar kos, kamar mandi, atau ketika berada di lorong kos-kosan. Mungkin sebagian besar dari para penghuni lainnya hanya menganggap itu hanyalah sebuah ilusi semata, namun memang sebenarnya itu adalah suatu petunjuk jika memang kos-kosan tersebut berhantu.

3. Sering Mencium Bau Aneh

Tak bisa dipungkiri, jika kemunculan makhluk halus akan dibarengi dengan kemunculan bau-bau aneh, seperti bau yang sangat harum atau bisa juga bau yang sangat busuk. Konon, jika anda mencium bau yang sangat wangi, maka hantu yang baik sedang mencoba untuk berinteraksi dengan anda. Sedangkan jika bau busuk yang tercium, maka itu adalah hantu jahat yang tengah mencoba berinteraksi dengan anda.

4. Sering Mendengar Suara Aneh


Jika kos-kosan anda berhantu, maka anda akan sering mendengar suara-suara yang aneh, seperti halnya suara orang mandi di tengah malam, suara cekikikan, tangisan, atau bahkan suara benda berjatuhan. Maka bisa dipastikan jika itu bukanlah suara dari manusia, melainkan suara dari makhluk halus yang menghuni kos-kosan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram