Jumat, 02 Desember 2016

Label:

Ini Cerita Seram Danau UI Tempat Pembuangan Mayat

Terseram.com- Universitas Indonesia atau yang lebih dikenal dengan UI terletak di kota depok. Tempatnya yang luas menjadikan banyak sudut dan ruang dimensi aura gaib di tempat tersebut. 

Selain disebut hutan kota, kampus ini mempunyai enam danau di sekelilingnya yang tak terlepas dengan cerita horor dan peristiwanya yang seram.


Semua danau tersebut diberi nama KAMPUS yaitu singkatan dari Danau Kenanga, Agathis, Mahoni, Puspa, Ulin, dan yang terkahir Salam. 

Sering sekali danau-danau tersebut menelan korban jiwa ataupun menjadi lokasi pembuangan mayat.

Banyak pemancing yang sering tenggelam, hingga tersambar petir ketika berada disana.

Menurut Namin Koordinator Satpam UI, banyak peristiwa di sejumlah danau yang memakan korban jiwa itu. Khusus pada Danau Kenanga pada Kamis 26 Maret 2015, yang membuat kampus heboh.

Ada sesosok mayat pria diduga dibunuh, dibuang, dan ditenggelamkan di danau yang terletak di samping Gedung Balairung kampus itu.

Memang ada banyak sekali peristiwa di Danau Kenanga. Diantaranya ada yang tenggelam, lalu pada tahun 2004 pernah ada air mancur berada di tengah danau. Sempat mati tak berfungsi, dan ketika dibetulkan oleh petugasnya ia kesetrum dan tewas di danau," ungkap Namin.

Dia melanjutkan, Kalau penampakan di danau sih saya belum pernah mendengar ceritanya. Satpam konsen berjaga di area gedung dan fasilitas.

Penerangan Jalan Umum di area danau UI pun diklaim memadai dan aman bagi masyarakat saat melintang pada malam hari. "Di jalan setapak itu sih sejauh ini aman, dan penerangan juga sangat maksimal. 

Banyak sekali cerita misteri yang masuk ketelinga mahasiswa soal danau tersebut. Salah satunya legenda mahasiswi Fakultas Teknik UI yang meninggal saat berangkat wisuda. Konon kisahnya anak perempuan itu tidak rela mati sebelum wisuda.

Kalian tahu setan kebaya merah. Jadi ceritanya gini, katanya ada mahasiswa dulu mau berangkat wisuda pakai kebaya merah tapi kecelakaan kereta dan meninggal dunia. Kalau saat wisuda penampakannya sering terlihat, ujar salah satu mahasiswi.

Dahulu saat tahun 2009 atau 2010 pas kita lagi bertiga balik sama teman - teman. Terus kita emang cerita seram, ada teman yang mencium wewangian bunga melati. Saya enggak mencium baunya tapi saya dengar dan merasa di samping kanan ada suara harimau mengaum sambil lewat selintas. Saat itu saya dan teman-teman lewat danau menuju arah masjid, merinding banget jadinya gamau lewat situ lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram