Kamis, 01 Desember 2016

Label:

Cerita Hantu di Bukit Selada Air Gunung Slamet

Terseram.com- Bukit Selada Air adalah sebuah bukit yang terletak di Gunung Slamet Jawa Tengah arah Baturraden. Bukit ini populer sebagai area camping yang berdekatan dengan Bukit Cendana.

Sebagai sebuah gunung berbukit. Gunung Slamet memang punya banyak lokasi eksotis untuk camping, salah satunya Bukit Selada Air. Sebetulnya dibandingkan dengan bukit tetangganya misal bukit cinta, bukit triangulasi, dan bukit cendana, bukit selada air ini tidak terlalu indah pemandangannya, tapi bisa menjadi alternatif untuk lokasi pendidikan dasar pecinta alam karena lokasinya yang menjorok ke dalam dan benar-benar tertutup dan sangat belantara hutannya.



Bukit ini disebut Bukit Selada Air karena memang di sana tumbuh banyak tanaman selada air di sungai-sungai dangkal yang mengalir di bukit ini. Tanaman selada airnya ada banyak sekali sehingga oleh para penggiat alam yang lagi camping sering diambili untuk dimasak.

Kejadian horor dan misterius sering terjadi di bukit ini. Dulu Terseram pernah menceritakan soal hantu topi baret di sana. Kini kami akan menceritakan soal hantu cewek pendaki gunung.

Hantu cewek ini berpenampilan layaknya seorang pendaki gunung. Dia seringkali lewat di antara area perkemahan
 Dia terlihat sangat modis. Langkah kakiJadi mantap dan cepat. Dia tidak menggendong ransel, hanya membawa satu matras yang dicangklongkan di punggungnya. Dia sungguh berpenampilan layaknya pendaki gunung cewek.

Bedanya, dia kalau dipanggil sama sekali tidak nengok. Jalan terus. Jadj dia cuma lewat aja. Tapi kalau dia sedang lewat, hampir semua orang ingin teriak, apalagi yang cewek. Kalau yang cowok, mereka malah diam terpana terkesima.

Hantu ini akan menghilang di antara pohon-pohon, tidak ada yang bisa mengejarnya. Kalau pun ada yang berhasil. Mereka pada akhirnya tersesat di hutan, bahkan ada pula yang mati karena jatuh terleset.

Konon hantu cewek pendaki gunung di Bukit Selada air ini adalah korban pembunuhan oleh pacarnya pada tahun 1996. Dia bergentayangan untuk balas dendam mencari pacarnya yang sudah memperkosa dan membunuhnya.

Pada tahun 2009 konon sang pacar itu datang ke bukit selada air menjadi panitia acara camping. Tentu saja si pembunuh ini sudah tidak muda lagi. Dia akhirnya benar-benar diteror oleh hantu cewek pendaki gunung. Pembunuh itu dibuat tersesat selama 15 hari. Dia mati kelaparan, kehausan, tubuhnya dimakan harimau dan babi hutan.

Karena dendamnya sudah terbalas pada 2009 lalu. Kini hantu cewek pendaki gunung itu konon sudah hilang. Tak pernah muncul meneror lagi. Semoga saja memang sudah hilang karena admin sering camping di sana. Hii seraaam....

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram