Jumat, 09 Desember 2016

Label:

5 Cara Mempengaruhi Masa Depan dengan Modal Pikiran

Terseram.com- Pernah nggak sih kebayang soal masa depanmu? Terbayang soal pernikahan, karir, maupun segala sesuatu tentang masa depan kehidupanmu.

Kamu yang hobi merencanakan hidup, pastilah tidak asing dengan kegiatan merencanakan masa depan. Kamu seringkali merenung di malam hari, menulis, membuat poin-poin dan peta kehidupan. Meski takdir itu Tuhan yang Mengatur, tapi kamu sangat percaya bahwa Life Maping yang udah kamu buat bakalan berguna banget.



Tahukah kamu bahwa pada dasarnya, kegiatan merencanakan masa depan menjadi upaya untuk mempengaruhi masa depan. Dengan kekuatan pikiran, nalar, keyakinan, kamu 100% yakin bahwa hari esok akan menjadi seperti yang kamu rencanakan.

Berikut telah kami susun 5 cara mempengaruhi masa depan dengan modal pikiran, cara ini sangat baik untuk kamu praktekkan:

1. Buatlah maping perencanaan hari esok secara rinci. Maping ini akan membuat mind powermu semakin kuat dan dapat diandalkan Untuk mempengaruhi masa depan. Jangan buat maping yang terlalu besar rinciannya karena ini akan membuat energi kreatif yang memendar jadi tanggung.

2. Tahukah kamu bahwa pikiran manusia itu memiliki daya kreativitas? Pikiran mengepul jadi energi, mewujudkan realitas-realitas sesuai kehendak bebas. Namun ingatlah selalu bahwa Mind Power dan kreativitas dalam mempengaruhi realitas masa depan ini sejatinya berasal dari Kekuatan Allah.

3. Jangan sesekali negative thinking terhadap masa depan sendiri. Karena ini bisa membuatmu benar-benar mengalami apa yang kamu takutkan itu. Jadi hadapilan masa depan dengan positive thinking. Percayalah bahwa pikiran dapat mempengaruhi masa depan asalkan positif eneginya.

4. Ambisius soal masa depan boleh. Tapi jangan sampai terlalu menggebu-nggebu. Karena ini akan membuatmu kesulitan mengontrol kelajuan energi pikiran dalam mempengaruhi masa depan.

5. Cara mempengaruhi masa depan dengan modal pikiran ini sebaiknya dilakoni dengan rutin dan ikhlas, agar manfaatnya dapat segera dirasakan. Terkadang seseorang terlalu rapuh saat mencoba merenungkan apalagi merencanakan masa depannya, bagaimana dia akan bisa mempengaruhi masa depan kalau pikirannya selemah ini? Maka dari itu, biasakan diri agar selalu berpikir positif. Pikiran positif mampu membuat masa depan orang jadi lebih baik. Percayalah!

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram