Sabtu, 17 Desember 2016

Label:

8 Bunga dan Daun untuk Mengundang Hantu

Terseram.com- Kamu punya hobi menguji adrenalin? Pasti pernah melakukan upaya mengundang hantu, sayangnya gagal. Kenapa bisa gagal? Mayoritas karena satu hal, yaitu: terlalu ambisius dan menyombongkan diri. Padahal semakin menggebu-nggebu seseorang mengundang hantu, dia akan kehilangan kesempatan bertemu hantu, soalnya alam gaib akan menutup dirinya dari orang-orang yang berlebihan seperti ini.

Niat boleh saja, tapi harus dibarengi dengan kecerdasan agar hantu dapat diundang dan menampakkan diri sebagaimana harapanmu. Cara mengundang hantu yang baik adalah yang tidak perlu mengorbankan apapun terutama makhluk hidup. Karena banyak ritual pemujaan hantu atau pemanggilan arwah yang menggunakan sesembahan hidup seperti bayi.



Berikut kami paparkan 8 bunga dan daun untuk mengundang hantu yang akan memudahkan kamu dalam upaya memanggil makhluk halus. Kenapa menggunakan bunga dan daun? Karena cara ini lebih aman dan tidak menimbulkan efek menyeramkan, seperti: sakit.

1. Bunga Mawar Merah
Bunga mawar merah sangat ampuh untuk memanggil hantu karena bunga ini memiliki wangi semerbak yang sangat disukai hantu. Hantu yang biasa muncul dengan mawar merah adalah hantu kuntilanak dan sundel bolong.

2. Bunga Mawar Putih
Mawar Putih juga digemari para lelembut. Biasanya yang menyukai mawar putih adalah dari golongan siluman. Mereka akan senang bila diberi sesajen ini saat diundang.

3. Bunga Melati
Bunga Melati amat disenangi oleh hantu, terutama dari golongan ruh-ruh suci penguasa alam gaib. Mereka senang dengan sesajen melati.

4. Bunga Kamboja
Buat kamu yang mau memanggil jin dari golongan qorin-qorin yang serupa ruh manusia, kamu bisa sediakan bunga kamboja kering maupun basah yang sudah hampir membusuk dan jatuh dari tangkainya.

5. Bunga Kemuning
Bunga kemuning cocok sekali digunakan untuk memanggil Pocong. Tanam saja bunga kemuning di pekarangan rumah, niscaya bakal jadi sarang pocong.

6. Bunga Kenanga
Bunga kenanga cocok digunakan untuk memanggil tuyul. Coba saja.

7. Daun Pandan
Daun pandan rasanya cocok untuk memanggil hantu-hantu urban legend, misalnya nenek gayung.

8. Bunga Edelweis
Bunga edelweis yang harumnya sedap sekali cocok buat memanggil ruh-ruh suci dari dimensi dekat malaikat. Kamu bisa coba buat memanggil Dewi Lanjarsari atau Ratu Kidul.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram