Jumat, 16 Desember 2016

Label:

7 Cara Menarik Benda Pusaka Agar Terwujud di Alam Nyata

Terseram.com- Benda Pusaka adalah sebuah benda yang bisa menyimpan energi gelap maupun energi terang. Benda pusaka biasanya diisi oleh jin atau makhluk gaib. Sehingga benda ini bisa digunakan untuk ritual macam-macam, umumnya untuk mendapatkan kekayaan maupun kejayaan.

Benda Pusaka itu biasanya terpendam di dalam tanah, batu, pepohonan atau lingkungan alam lainnya. Namun pada hakikatnya benda pusaka itu letaknya ada di dalam alam gaib. Jadi untuk mengaksesnya diperlukan pula ketrampilan gaib, seperti manipulasi energi. Untuk dapat menarik benda pusaka agar terwujud di alam nyata, biasanya seseorang menggunakan jasa paranormal karena mereka memang biasa melakukan itu.



Tahukah anda bagaimana caranya menarik benda pusaka agar terwujud di alam nyata? Berikut adalah 11 caranya. Cara ini disusun secara sistematis yang dapat dipraktekkan oleh pemula maupun oleh seorang mahir sekalipun:

1. Untuk menarik benda pusaka, dibutuhkan tempat yang tepat. Jadi mulailah cari sebuah lokasi tempat yang dianggap keramat, sakral, atau horor. Karena tempat-tempat ini biasanya mengandung banyak sekali benda pusaka untuk ditarik.

2. Benda Pusaka hanya bisa didekati dengan niat yang kuat. Jadi kuatkan dulu niatmu. Yakinlah bahwa kamu mampu menarik benda pusaka. Niat yang kuat akan membuat energimu memancar secara kuat dan tidak putus-putus sehingga mampu menjebol pertahanan selubung gaib dari benda pusaka itu.

3. Cara menarik benda pusaka selanjutnya adalah dengan terlebih dahulu melakukan olah nafas. Nafas sangat berguna untuk membuka pintu batin dirimu. Supaya batin dapat selaras dengan alam gaib. Berada di satu dimensi getaran yang sama. Pernafasan yang cocok untuk menarik benda pusaka adalah pernafasan cakra. Yaitu dengan duduk bersila sambil nafas biasa dan membuka satu per satu cakra (memutarnya).

4. Ada 3 cakra yang berhubungan dengan tarik-menarik benda pusaka. Yaitu: cakra ajna, cakra dasar, dan cakra pusar. Cakra ajna berfungsi untuk mengindera di mana lokasi benda pusaka ini. Cakra dasar digunakan untuk pertahanan tubuhmu agar tidak koyak menghadapi berbagai tantangan di alam gaib. Sedangkan cakra pusar adalah pusat dari tembakan energimu untuk mengambil benda pusaka itu.

5. Umumnya jika teknikmu benar, benda pusaka sungguh akan keluar dari alam gaib dan termaterialisasi secara sempurna. Dalam arti kamu akan dapat memegangnya dengan kedua tanganmu. Benda ini bisa berupa batu, keris, kujang, pakaian, maupun yang lainnya.

6. Hati-hatilah bila kamu minta bantuan dukun atau paranormal. Bila mereka minta bayaran banyak, tapi acara menarik benda pusakanya terkesan aneh. Di mana wujud benda pusaka tidak dapat dilihat dengan mata kepala telanjang dengan berbagai alasan. Ini artinya penipuan.

7. Ketahuilah bahwa semua orang sakti yang sanggup menarik benda pusaka itu adalah orang-orang yang memang sanggup mematerialisasikan benda ini. Untuk mematerialisasikan benda pusaka dibutuhkan tenaga yang besar dan kemuliaan hati.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram