Kamis, 08 Desember 2016

Akun Facebook Misterius Mendadak Login di Ponsel Cewek ini

Terseram.com- Kejadian misterius belum lama ini dialami oleh seorang cewek yang tidak mau disebutkan namanya. Dia menceritakan pada Terseram.com bahwa ia kerap mendapatkan pengalaman mistis di sebuah pusat perbelanjaan di Pulau Jawa.

Mall yang tergolong menengah ke bawah dalam hal pelayanannya ini kerap menghantuinya di mimpi. Cewek ini memang terkadang kalau weekend mampir mall ini buat makan. Tapi ia hampir setiap hari dimimpiin soal mall ini.



Dalam mimpi biasanya dia mimpi sedang jalan-jalan kemudian tersesat di sana. Kadang dia pun melihat bahwa mall itu kosong dan kelam tak berpenghuni. Hanya ada dia seorang berjalan sendirian.

Pada suatu hari, sepulang sekolah, cewek ini jalan-jalan ke mall. Tapi kejadian Aneh menimpanya di lantai 4. Saat dia buka aplikasi Facebook di ponselnya, memasukkan e-mail dan password, aneh, dia malah login ke akun seseorang Tak dikenal. Sontak dia kaget bukan main. Bagaimana bisa alamat email dan password miliknya yang dimasukkan, eh malah akun orang lain yang dimasuki.

Dia pun membuka beranda, kronologi dan profil akun aneh ini. Sungguh di luar nalar, akun Facebook misterius itu penuh dengan kiriman ungkapan duka cita. Ternyata pemilik akunnya sudah meninggal.

Seorang laki-laki pemilik akun sebut saja namanya Rino meninggal setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk pada malam hari. Lokasi kecelakaan tak jauh dari mall itu. Dan Si Rino ini juga adalah pegawai di salah satu outlet makanan di mall.

Maka cewek itu pun buru-buru log out akun Facebook mendiang Rino yang tak dikenal dan memaksa masuk ke HPnya. Dia pun menuju ke sebuah Outlet makanan di mana Rino bekerja. Cewek itu menanyakan alamat rumah Rino. Tapi mereka tidak tahu karena selama ini Rino ngekos. Cewek itu juga menanyakan apakah benar Rino sudah meninggal, katanya iya...

Kemudian salah seorang pegawai menyodorkan foto dan fotokopi KTP Rino yang tersimpan di lemari di dalam outlet. Tertulislah di sana bahwa nama lengkap Rino adalah Rinovalda Anneira Ling.

Sontak cewek itu kaget. Dia pikir Rino laki-laki, ternyata perempuan. Dan anehnya, nama belakangnya sama dengan dirinya, menggunakan marga chinese Ling.

Dia pun menceritakan kejadian Rino ini pada orang tuanya. Sontak Orang tua Cewek ini mendadak menangis terharu-biru. Mereka bilang bahwa Rino ini adalah kembaran Cewek itu. Sejak baru lahir Alda alias Rino ini dititipkan pada kerabat jauh karena masalah ekonomi yang merundung. Tapi kemudian orang tuanya lost contact dengan keluarga yang adopsi Alda.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram