Minggu, 11 Desember 2016

Label:

8 Arti Mimpi Meninggal dan Melihat Orang Meninggal

Terseram.com- Mimpi meninggal sungguh menyeramkan. Bisa membuat seseorang syok dan bertanya-tanya apa artinya? Apakah meninggal memang ada maknanya? Apa itu?

Selain mimpi diri sendiri meninggal. Terkadang kita juga mimpi orang lain meninggal. Sampai rasanya sedih banget. Bahkan di mimpi kita nangis-nangis karena tidak sanggup lagi menahan perih ditinggal orang tercinta.



Percayakah kamu bahwa mimpi meninggal itu ada maknanya dan tidak bisa diabaikan begitu saja. Mimpi meninggal harus digali artinya agar dapat menjadi rambu-rambu peringatan atas kejadian yang akan datang.

Berikut telah kami rangkum 8 arti mimpi meninggal dan melihat orang meninggal:

1. Jika kamu mimpi meninggal, sebaiknya kamu tenanglah. Meski sedang mimpi, kamu sebetulnya  bisa mengendalikan rasa takutmu karena biasanya Mimpi ini tergolong Lucid Dream. Mimpi meninggal menjadi ekspresi dari ketakutanmu akan kematian, terproyeksi jadi Lucid Dream.

2. Mimpi diri sendiri meninggal artinya adalah kamu sedang dalam tingkat kekusyukkan tinggi. Ibadahmu sangat terasa damai untuk batin. Kematian jasadmu menjadi pertanda dari kebangkitan ruhmu.

3. Orang yang mimpi dirinya meninggal biasanya sedang dalam tahapan perjalanan spiritual mencari Tuhan. Ia begitu merindukan Tuhannya. Sampai-sampai ia bermimpi dirinya mati.

4. Mimpi meninggal dapat pula menjadi respon alam pikiran bawah sadar terhadap sakit fisik dan batin yang sedang menderamu. Jika kamu sedang sakit parah, misalnya terkena kanker atau liver dan penyakit ganas lainnya, maka kamu juga bakal mimpi buruk soal kematian.

5. Mimpi meninggal dapat pula berarti bahwa kamu sedang dalam kondisi benci pada diri sendiri sampai ingin bunuh diri. Keinginan bunuh diri terpenjara di relung pikiran dan menghantui alam bawah sadar.

6. Mimpi meninggal juga biasanya bukan diri sendiri yang meninggal, melainkan orang lain. Misalnya saudara, kakak, adik, ibu, atau ayah meninggal. Biasanya jika mimpi begini, artinya mereka sedang dalam kesusahan. Doakanlah mereka, kirim Surat Al Fatihah.

7. Jika ada seorang anak mimpi Ibu dan Ayahnya meninggal ini juga berarti dia harus lebih sayang pada orang tua. Jangan durhaka.

8. Mimpi meninggal janganlah dibawa stres karena mimpi ini Insya Allah merupakan Hidayah dan Petunjuk dari Allah. Mimpi ini banyak manfaatnya bila kamu jeli membaca maknanya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram