Selasa, 13 Desember 2016

Label:

7 Cara Berkomunikasi dengan Higher Self

Terseram.com- Higher Self dapat diartikan sebagai "diri tertinggi". Maksudnya adalah realitas dari diri tertinggi manusia. Struktur manusia yang memiliki kecerdasan maksimal, kebijaksanaan, dan mengambil kendali penuh atas kehidupan seseorang dalam hal watak, sikap, perilaku, kebiasaan.

Higher Self merupakan bagian dari spiritual manusia yang sifatnya amat halus. Letaknya di dalam, sangat dalam sampai tak teraba. Higher Self terlindungi oleh berbagai realitas lain terutama pikiran dan cahaya hati.



Higher Self dapat mewujud dalam wujud serupa makhluk, namun hanya makhluk berkesadaran tanpa memiliki fisik. Higher Self akan memecah kesadarannya dari kesadaranmu. Kamu akan merasa terbelah memiliki dua kesadaran bila ia sedang muncul.

Higher Self memiliki peran untuk membimbing manusia agar memiliki kualitas hidup yang baik. Agar manusia alami pencerahan akal budi dan batin. Higher Self akan membuat seseorang tumbuh bergelimang cahaya dan pengetahuan.

Berikut adalah 7 cara berkomunikasi dengan Higher Self:

1. Banyak-banyaklah melakukan kegiatan kontemplatif seperti merenung dan meditasi di malam hari, di kesunyian.

2. Tingkatkan ibadah, tegakkan sholat, dan banyaklah dzikir karena ini akan membuatmu mengalami bersih spiritual.

3. Jangan sungkan untuk mengajak bicara diri sendiri. Karena Higher Self akan mulai muncul bila kamu sering lakukan komunikasi dengan diri sendiri.

4. Tidurlah dengan tenang. Biasakan tidur dengan posisi yang nyaman. Higher Self biasanya muncul saat kamu tidur. Ia akan berkata-kata mengajarkan kebajikan kepadamu.

5. Jangan takut bila Higher Self mewujudkan dirinya sebagai cahaya yang terang benderang. Cahaya yang memiliki kesadaran. Dia adalah dirimu juga, diri terdalam.

6. Mulailah untuk menjaga komunikasi dengannya. Secara intens dan rutin. Buatlah agar Higher Selfmu dapat menguasai dirimu seluruhnya. Jangan takut. Kerasukan Higher Self justru akan buat kamu bahagia dan bijaksana.

7. Higher Self senang dengan diri manusia yang gemar bertarekat Mencari Tuhan. Karena Higher Self adalah sosok yang amat merindukan Tuhan. Dia ingin kamu bisa makrifatullah. Maka dari itu, penuhilah keinginannya itu karena sesungguhnya dia adalah diri sejatimu. Dia adalah ruh yang akan kembali pada-Nya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram