Senin, 19 Desember 2016

Label:

6 Cara Melakukan Telepati

Terseram.com - Telepati adalah kemampuan untuk mengirimkan sinyal pikiran kepada orang lain. Dengan tanpa menggunakan bahasa lisan maupun tulisan. Telepati akan selalu bisa dikirimkan pesanny, telepati memerlukan gelombang otak yang berada pada kisaran theta-bheta. Telepati membutuhkan kekuatan pikiran dan perasaan yang kua telepati membutuhkan kekuatan pikiran dan perasaan yang kuat secara simultan tidak terputus-putus agar pesan yang dikirimkan tidak tersendat.

Kamu bisa mencoba melakukan telepati dengan bantuan orang lain misalnya dengan saudaramu sendiri cara mudah melakukan telepati awal mulanya adalah dengan permainan tebak-tebakan misalnya kamu menebak warna baju temanmu atau kamu menebak Apa yang sedang dia pikirkan atau bisa juga kamu memikirkan sesuatu kemudian kamu bertanya Apa yang sedang kamu pikirkan kepada dia.



Kunci sukses melakukan telepati sebenarnya ada pada pikiran yang terarah dan tajam pikiran tidak boleh berlarian dan terputus-putus supaya Pesan yang disampaikan tidak samar-samar dan mampu mewakili bahasa hati yang sesungguhnya Selain itu kamu harus memiliki niat dan tekad yang kuat karena bermain telepati itu bermain dengan keyakinan keyakinan bahwa kamu bisa mengirimka kamu harus memiliki niat dan tekad yang kuat karena bermain telepati itu bermain dengan keyakinan keyakinan bahwa kamu bisa mengirim pesan atau bahasa hanya dengan berpikir.

Berikut akan kami paparkan 10 cara melakukan telepati:

1. Latihan untuk mengolah energi itu membutuhkan pernafasan. Karena pernafasan menjadi kunci dari mengolah energi menjadi bentuk apapun. Seperti dalam teori fisika dikatakan bahwa energi itu tidak dapat dimusnahkan. Energi hanya bisa berubah bentuk.

2. Setelah melakukan pernapasan kamu harus melakukan meditasi, agar energi yang kamu keluarkan dari kepalamu atau dari otakmu bisa menyesuaikan dengan lingkungan sekitar. Kamu perlu tahu satu hal bahwa energi pikiran akan merambat di ruang semesta alam ini. Maka dari itu, kamu pun harus memiliki keselarasan dengan alam semesta. Satu-satunya cara untuk mendapatkan keselarasan itu adalah dengan bermeditasi.

3. Selanjutnya kamu harus mulai latihan memfokuskan pikiran pada satu titik. Karena telepati ini sangat membutuhkan konsentrasi.

4. Langkah selanjutnya adalah kamu harus menentukan siapa penerima pesan dari telepati mu. Sebaiknya dia adalah orang yang peka terhadap energi. Ciri-cirinya adalah dia memiliki sensitifitas yang besar terhadap energi. Coba kamu tanyakan kepada salon sasaran penerima itu, pakah dia mampu untuk melihat hantu atau energi makhluk halus lainnya.

5. Langkah selanjutnya dalam melakukan telepati adalah kamu harus latihan menggunakan pesan-pesan yang sederhana lebih dulu. Karena pesan yang terlalu rumit justru susah terkirim. Kembangkan teknik kirim pesan sederhana ini. Bisa dimulai dengan bermain pesan angka. Misalnya kamu kirim telapati berisi angka 1, 2, 3.

6. Teknik telepati selanjutnya adalah kamu harus bisa juga belajar menjadi penerima pesan karena banyak orang yang bisa mengirim telepati, namun begitu dia menjadi penerima, dia gagal.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram