Minggu, 04 Desember 2016

Label:

5 Sensasi Mistis yang Terjadi Kalau Indera ke-6 Terbuka

Terseram.com- Indera ke-6 adalah kemampuan manusia di atas panca inderanya. Indera ke-6 merupakan alat penginderaan gaib yang dimiliki manusia, namun keberadaannya terpendam dan tersembunyi bagaikan harta karun. Maka dari itu perlu disingkap.

Indera ke-6 dapat menjadi alternatif bagi mereka penyandang cacat seperti kebutaan bola mata fisik. Karena indera ini bekerja berdasarkan persepsi batin, berupa firasat yang kuat.


Pernahkah kamu terbayang sensasi apa yang bakal dirasakan bila indera ke-6 kamu terbuka? Berikut adalah 5 sensasi yang terjadi kalau indera ke-6 terbuka:

1. Kamu akan merasakan getaran tidak wajar di dahimu sebagai konsekuensi dari aktifnya cakra ajna. Kamu juga akan merasakan tubuhmu sering bergetar sendiri kalau lagi tidur. Terutama pada malam hari. Jangan takut ini wajar, hanyalah getaran batin.

2. Kamu akan bisa melihat wujud energi berupa sinar atau cahaya yang memancar atau mengepul. Gelombang energi akan benar-benar kamu lihat dengan mata kepala sendiri. Warna energi yang tampak umumnya ungu dan putih.

3. Kamu akan melihat seluruh benda di alam semesta memendarkan aura. Termasuk tanah, kamu akan bisa melihat tanah seolah-olah berasap dan ada air transparan bergejolak yang melapisinya. Kamu juga bakal bisa melihat manusia memancarkan warna-warni selubung cahaya di sekujur tubuhnya. Itulah aura.

4. Tentu saja bila indera ke-6 terbuka maka kamu bakal bisa melihat hantu. Rasanya kamu pasti kaget kalau belum terbiasa. Saking syoknya kamu bisa sakit kepala terus setiap hari.

5. Terkadang ada saat di mana kamu merasa begitu takut. Lebih baik hidup normal tanpa indera ke-6 karena ini hanya membuatmu tersiksa dengan teror dan kejutan-kejutan dari alam gaib.

Sekarang kamu sudah bisa membayangkan kan sensasi mistis ya g terjadi kalau indera ke-6 terbuka? Kamu mungkin akan berpikir seribu kali sebelum akhirnya menginginkan supaya indera ke-6 alias cakra ajna-mu aktif. Jika memang kamu belum sanggup merasakan mistisnya sensasi di atas, mending Jangan coba-coba deh ingin buka mata batin alias indera ke-6. Daripada malah syok dan bikin hidup sengsara.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram