Sabtu, 10 Desember 2016

Label:

5 Misteri tentang Jodoh Manusia, Kalau Jodoh Nggak Kemana

Terseram.com- Kalau udah jodoh konon segalanya bakal mirip. Mulai dari paras hingga perangai. Karena jodoh bagaikan pinang dibelah dua. Selain itu, konon kalau udah jodoh nggal bakal lari kemana, karena jodoh itu selalu ada saja jalan untuk mendekat.

Mungkin kamu bingung, kenapa blog Terseram yang notabene bergerak di dalam bidang kisah seram hantu dan misteri, kok belakangan nulis soal jodoh. Ini karena admin sadar bahwa jodohpun ternyata mengandung banyak misteri yang layak buat disajikan jadi artikel di sini.

Bahkan jodoh merupakan misteri terabsurd di dunia. Karena tidak ada satu pun manusia yang bisa menyingkap tabir misterinya. Coba saja tanyakan pada orang yang sudah menemukan jodohnya, apakah mereka sebelumnya menyangka berjodoh? Tentu tidak. Sebab jodoh memang Kuasa Tuhan, Rahasia Ilahi.



Berikut kami sajikan 7 Misteri tentang jodoh manusia, kalau jodoh nggak kemana:

1.Jodoh memang adalah rahasia Tuhan, merupakan ketetapan Ilahi yang tidak bisa diganggu gugat oleh makhluk ciptaan-Nya (manusia). Namun demikian, orang yang memang sedang ingin menemukan jodohnya sebaiknya memulai usahanya untuk mencari jodoh tersebut. Baik laki-laki maupun perempuan haruslah aktif mencari.

2. Tahukah kamu bahwa saat manusia memulai usaha mencari jodohnya, maka dia bakalan memendarkan energi kehendak yang membumbung bagaikan sinyal. Sinyal-sinyal jodoh akan mengembara menemukan pasangannya. Sinyal energi kehendak mencari jodoh akan ditangkap oleh mereka sepasang kekasih yang memang berjodoh.

3. Perjumpaan dengan jodoh terkadang sulit ditebak memang. Kita tidak pernah tahu siapa jodoh kita. Tapi niscaya bila kita mempraktekkan ikhtiar pencarian, sepasang jodoh akan dapat merasakan tanda-tanda chemistry yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

4. Orang yang berjodoh seakan memiliki simpul-simpul energi yang saling terkait dan terikat. Simpul energi yang mirip dan sangat erat. Di mana simpul-simpul energi ini akan memicu tumbuhnya getaran batin yang tidak biasa. Orang yang berjodoh pasti bergetar batinnya kalau berpapasan, apalagi bersentuhan.

5. Jangan pernah sungkan membicarakan tentang apa yang kamu rasakan pada seseorang yang kini dekat denganmu. Bisa jadi, apa yang kamu rasakan juga dirasakannya. Jodoh itu terkadang sama-sama merasakan sensasi-sensasi aneh, mendalam, di dalam batinnya. Terbuka tentang perasaan akan mempermudah terjadinya penyatuan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram