Rabu, 07 Desember 2016

5 Lambang Mistis yang Melegenda, Nomer 3 Tak Pernah Terduga

Terseram.com Sekeras apa pun dibantah, namun pada kenyataannya hal-hal gaib dan dunia mistis tak akan pernah lepas dari kehidupan manusia. Karena sejak zaman dahulu, hal-hal gaib sudah diyakini oleh nenek moyang kita, tak hanya hantu, bahkan beberapa lambang juga diyakini memiliki kekuatan gaib dan mengandung unsur mistis. Berikut adalah 5 lambang mistis yang cukup melegenda.

1. Lambang Scarab


Scarab sebenarnya simbol yang mirip dengan salah satu jenis kumbang. Namun bagi bangsa Mesir kuno, Scarab bukan hanya sekedar kumbang semata. Karena pada masa itu mayoritas masyarakat Mesir kuno menjadikan Scarab sebagai lambang dalam ritual pemujaan setan.

2. Eye of Horus


Dalam legenda bangsa Mesir kuno, Horus adalah salah satu dewa yang memiliki kekuatan besar dan sangat berpengaruh. Bahkan dari kekuatannya, ia mampu menghidupkan kembali orang yag telah mati. Dari legenda tersebut, Eye of Horus dijadikan sebagai lambang yang berarti maha tahu atau maha melihat.

3. Tanduk Unicorn


Unicorn sendiri adalah makhluk mitologi yang berupa kuda berwara putih dan juga memiliki tanduk yang cukup indah. Tak heran jika unicorn menjadi makhluk mitologi yang sangat digemari oleh anak-anak karena bentuknya yang lucu. Namun siapa sangka, jika lambang tanduk unicorn justru menjadi lambang yang identik dengan dunia mistis. Karena konon, tanduk unicorn dipercaya sebagai lambang untuk meminta bantuan kepada setan atau makhluk gaib. Di Irlandia, lambang tanduk unicorn menjadi lambang yang wajib bagi setiap orang yang ingin meminta bantuan kepada para roh.

4. Lambang Crescent Moon


Crescent Moon sebenarnya adalah suatu bentuk bulan sabit yang memang terbentuk secara alamiah. Namun, dalam kepercayaan bangsa Mesir kuno, Crescent Moon dipercaya menjadi lambang Isis atau si ratu surga yang juga menjadi lambang setan dalam suatu ritual hubungan bebas yang diantut para pengikut satanisme.

5. Lambang Hexagram


Seperti namanya, lambang ini berbentuk segienam. Namun bagi para pengikut satanisme, lambang Hexagram memiliki arti yang sangat kuat. Konon, lambang Hexagram wajib digunakan dalam sebuah ritual pemanggilan setan atau roh jahat. 

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram