Jumat, 23 Desember 2016

5 Hal yang Harus Dilakukan Kalau Kamu Papasan sama Hantu

Terseram.com - Pernah gak sih kamu papasan sama hantu. Lalu apa yang terjadi padamu? Apakah kamu lari ketakutan atau justru diam aja mematung dan membeku? Dalam artikel ini kami akan membahas tentang bagaimana sikap yang baik saat kamu papasan sama hantu. Karena sikap ini akan mempengaruhi seberapa lamanya kamu diteror hantu.

Bukankah tidak ada seorang pun yang mau lama-lama interaksi dengan hantu? Makanya perhatikan dan praktekkan cara-cara ini:



1. Saat melihat hantu, usahakan untuk tetap tenang. Kalau kamu panik justru hantu semakin senang mengerjaimu karena mereka bisa mendengar detak jantungmu. Ketika kamu panik, detakan jantungmu ibarat sebuah dendang lagu dangdut yang menghibur mereka.

2. Sebetulnya hantu yang sering menampakkan diri dan meneror manusia itu berasal dari golongan jin yang nakal, yang memang gemar sekali melakukan interaksi dengan manusia. Jadi tidak perlulah kamu berurusan dengan mereka, karena tidak akan pernah ada habisnya. Kamu justru rentan mengalami kesurupan kalau lama-lama didekatnya.

3. Kabur lah jika memang ada kesempatan untuk kabur karena hanya dengan kabur kamu bisa lepas dari jeratan hantu itu. Namun apabila tubuh kamu terkunci maka satu-satunya cara terbebas dari catatan hantu adalah dengan berdoa. Mintalah pertolongan kepada Tuhan untuk menyelamatkan kamu dari hantu jahat itu.

4. Tidak usah ajak hantu itu bicara atau menyuruh mereka pergi karena itu percuma justru akan membuat mereka semakin tertarik interaksi denganmu. Sebaiknya kamu diam aja kalau memang sedang melihat hantu dan hantu itu mengunci tubuhmu sehingga kamu tidak bisa bergerak. Bicara dengan hantu sama saja makan kacang di kebun binatang, pasti langsung dirubung monyet.

5.  Buat kamu yang memiliki kemampuan tenaga dalam kamu bisa melawan jin itu. Jika memang mereka sudah sangat menghawatirkan. Tembak hantu itu dengan bola-bola energi yang memiliki tekanan kuat dan kepadatan tinggi niscaya mereka makana dan kepadatan tinggi niscaya mereka bakalan kabur menjauh darimu.

Itulah 5 hal yang harus dilakukan bila kamu berpapasan dengan hantu cara-cara di atas disusun berdasarkan pengalaman pribadi admin yang memang langganan diteror hantu.

Pernah pada suatu malam admin sedang berkendara di jalanan desa di depan sebuah rumah yang angker. Admin melihat sesosok makhluk yang sedang duduk jongkok meringkuk. Dia memiliki wujud yang sangat menyeramkan. Wajahnya putih pucat dengan bercak-bercak darah. Bola matanya memiliki lingkaran yang hitam legam. Selain itu dia memiliki keanehan. Apabila ada orang yang menatap bola matanya, ketika papasan dengannya, aka dia akan mengejar orang itu. Cara dia berjalan sungguh aneh, hantu itu  meloncat-loncat seperti seekor katak.

Karena admin sudah terlanjur menatap bola matanya, walaupun hanya sekilas maka sungguh hantu itu meloncat naik motor admin. Maka admin pun kehilangan kendali dan akhirnya jatuh terpeleset dan mengalami luka-luka yang cukup parah. Sejak kejadian itu admin pun menyimpulkan bahwa apabila kita diteror hantu, sebaiknya kita segera kabur dan Jangan sekali-kali menatap mereka. Tapi apabila sudah terlanjur menatap mata mereka maka sebaiknya berdoa saja melantunkan dengan keras ayat kursi niscaya hantu bakal terbakar.



0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram