Selasa, 20 Desember 2016

Label:

5 Cara Melakukan Telekinesis Tanpa Ilmu Sihir Apapun

Terseram.com- Telekinesis adalah kemampuan menggerakan benda-benda tanpa menyentuhnya. Telekinesis dapat dilakukan oleh semua orang tanpa memandang apakah dia memiliki kekuatan supranatural atau tidak. Karena Telekinesis sejatinya adalah kemampuan alami manusia yang sudah ada sejak lahir namun tenggelam seiring dia menjadi dewasa.

Kekuatan telekinesis dapat dibangkitkan kembali dengan latihan yang serius dan teratur. Selain itu juga dibutuhkan tekad yang kuat. Karena segala sesuatu harus dikerjakan dengan tekad dan niat yang kuat. Kalau tidak pakai niat, kemungkinan besar bakal gagal.



Biasanya kegagalan seseorang dalam mengolah ilmu batin atau pikirannya adalah karena dia sudah terlalu ambisius dan sombong duluan mampu menguasai suatu ilmu gaib. Dia lupa bahwa sejatinya tiada seorang makhluk pun mampu menembus alam gaib tanpa Bantuan-Nya, Pertolongan Allah. Maka dari itu jangan takabur, tetaplah meminta Pertolongan kepada Allah.

Berikut akan kami paparkan 10 cara melakukan Telekinesis tanpa ilmu sihir apapun:

1. Sebagaimana cara mengolah ilmu batin yang lain, cara pertama melakukan Telekinesis adalah dengan melakukan penyucian badan lebih dulu. Cara penyucian ini bisa dengan mandi yang diniatkan untuk menyucikan badan. Kemudian dilanjutkan dengan puasa. Puasa fungsinya untuk menyucikan batin dan memfokuskan pikiran.

2. Selanjutnya, kamu harus melakukan meditasi cakra dan pernafasan. Fungsinya untuk membuka keran-keran energi di tubuhmu agar tidak mampet dan mampu memendar deras. Energi yang dapat memendar atau menyembur tanpa halangan akan memperingan telekinesismu.

3. Kamu perlu tahu satu hal bahwa Telekinesis itu menggunakan perpaduan antara kekuatan pikiran dengan kekuatan hati. Pikiran itu letaknya di otak. Sedangkan hati ada di dalam dadamu. Namun hampir keseluruhan cakra befungsi penting dalam melakukan Telekinesis. Terutama cakra mahkota, ajna, solar plexus, dan dasar.

4. Telekinesis membutuhkan fokus yang tinggi pada satu arah, satu titik. Jadi jangan pecahkan fokusmu. Belajarlah fokus pada satu titik.

5. Telekinesis itu belajar memanipulasi dan mematerialisasi energi. Energi pikiran  dikendalikan dan dipadatkan. Kemudian diberi tekanan dan dikendalikan kelajuan dan arahnya. Benda yang ingin kamu gerakkan bakal diselubungi energimu yang sudah dimanipulasi dan dimaterialisasi itu.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram