Minggu, 04 Desember 2016

Label:

3 Waktu yang Paling Tepat Untuk Membuka Mata Batin

Terseram.com- Kali ini kami akan kembali membahas seputar mata batin. Yaitu sebuah bola mata gaib, yang bila manusia berhasil membukanya, maka ia akan bisa melihat entitas makhluk gaib. Alam gaib akan terlihat begitu terang. Dipenuhi makhluk-makhluk tak kasat mata. Bagaimana cara membuka mata batin? Dan kapan waktu yang tepat untuk membuka mata batin?


Berikut adalah 3 waktu yang tepat untuk membuka mata batin:

1. Fajar Dini Hari (Pada Sepertiga Malam Terakhir)

Untuk kamu yang beragama Islam pasti lah familiar dengan sepertiga malam terakhir. Ini adalah fajar dini hari untuk melakukan ibadah sholat tahajud.

Ternyata ada keutamaan sepertiga malam terakhir dalam hal membuka mata batin, yaitu waktu ini adalah waktu yang menandai sangat aktifnya cakra ajna. Cakra ajna adalah gerbang energi di dahi manusia, yang menjadi pintu masuk dan keluarnya energi dari mata batin.

Kamu yang sedang berlatih membuka mata batin bisa mencoba latihan sensitivitas cakra ajna di antara jam 2 hingga 4 pagi. Caranya cukup dengan memejamkan mata dan memberikan rangsang ketegangan di dahi tengah antara 2 alis agak naik sedikit 2 cm.

2. Pagi hari ketika matahari hampir mendekati puncak kepala

Sekitar jam 9 pagi hingga 10 siang juga sangat bagus untuk belajar membuka mata batin. Hanya saja untuk membukanya kamu harus melakukan aktivitas outdoor di bawah sinar matahari.

Cahaya matahari sedang bagus-bagusnya. Mampu membuka mata batinmu karena debu-debu di cakra ajna hancur terpapar kuatnya energi matahari.

3. Malam Hari Saat Bulan Mulai Bersinar

Begitu matahari terbenam maksimal dan bulan bercahaya. Itulah waktu yang paling tepat untuk membuka mata batin.

Dengan bantuan energi bulan, kamu bisa meningkatkan arus energi dingin di tubuhmu. Energi dingin bisa membuat vibrasi tubuhmu meningkat. Vibrasi adalah getaran jiwa manusia yang akan membuatnya peka dan mampu menembus dimensi gaib. Semakin tinggi getaran atau vibrasi ini, maka semakin besar peluang untuk mampu membuka mata batin dan menembus alam gaib.


0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram