Kamis, 01 Desember 2016

Label:

11 Cara Memanggil Makhluk Halus

Terseram.com- Makhluk halus adalah makhluk tak kasat mata yang acapkali membuat manusia ketakutan. Karena makhluk halus memang bentuknya menyeramkan. Untuk bisa melihat makhluk halus, seseorang haruslah memiliki kepekan terhadap energi gaib.

Berikut adalah 11 cara untuk memanggil makhluk halus, agar kamu bisa melihatnya dengan mudah:



1. Makhluk halus sangat suka dengan sesajen. Maka langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk memanggilnya adalah dengan menyajikan sesajen.

2. Sesajennya bisa berupa bunga-bungaan. Atau makanan-makanan tertentu yang biasanya sudah diberi doa atau mantra.

3. Mintalah bantuan seorang dukun atau setidaknya orang yang sudah mahir dalam dunia perhantuan. Karena mereka biasanya memiliki akses yang luas pada gerbang alam gaib. Tapi hati-hatilah dalam meminta tolong pada dukun, karena mereka biasanya membutuhkan syarat-syarat yang cukup berat seperti uang yang sangat banyak bahkan tumbal.

4. Jangan pernah memanggil makhluk halus untuk tujuan buruk seperti minta kekayaan, perlindungan, atau ilmu gaib karena persekongkolan dengan hantu Sesungguhnya sangat merugikan untuk jangka panjang. Karena persekongkolan ini akan membuat manusia jadi malas melakukan segala sesuatu, syirik, dan hanya selalu mengandalkan kekuatan hantu.

5. Niatkanlah bahwa kamu memanggil hantu hanya untuk mengetahui wujud mereka seperti apa. Jangan Pernah kamu berharap lebih. Kalau sudah bisa Lihat mereka, segera akhiri ritual pemanggilan.

6. Untuk kamu yang kesulitan menyewa jasa dukun karena tarifnya mahal, bisa melakukannya sendiri dengan catatan harus tahan bila hantu nongol.. Janganlah cengeng dan merasa takut karena perasaan-perasaan seperti ini akan membuatmu gagal melihat hantu.

7. Memanggil hantu caranya sangat mudah. Cukup gunakan sesajen berupa bunga, minyak khusus, bunga, kepala binatang.

8. Memanggil hantu harus dengan niat yang kuat. Yakin bahwa kamu bisa.

9. Jangan lupa minta pertolongan pada Allah.

10. Memanggil hantu harus punya hati yang bersih. Banyaklah dzikir selama prosesi.

11. Segeralah kabur bila Hantu itu menyerang. Karena kalau hantu menyerang tapi kita diam saja, efeknya sangat fatal, bisa menyebabkan seseorang mengalami kematian, bahkan kegilaan karena sukmanya lepas dan hilang di alam gaib setelah pertarungan itu.


0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram