Minggu, 18 Desember 2016

10 Misteri Satria Piningit dan Ratu Adil

Terseram.com- Satria Piningit dan Ratu Adil dianggap sebagai messias di Indonesia. Tidak jelas siapakah mereka. Apakah Satria Piningit lelaki? Dan Ratu Adil perempuan? Ataukah sebenarnya keduanya sama? Tentu tidak ada yang dapat membuktikan.

Segala hal menyangkut Satria Piningit dan Ratu Adil jadi misteri. Wawasan dan informasi yang beredar hanya spekulasi. Karena keberadaan SA dan RA tak ubahnya punguk merindukan bulan. Tak ubahnya bermimpi matahari terbit di malam hari.




Tahukah kamu apa saja misteri Satria Piningit dan Misteri Ratu Adil. Berikut adalah fakta yang mesti kamu tahu tentang misteri ini:

1. Satria Piningit adalah sosok yang dianggap akan menyelamatkan bumi nusantara dari kehancuran.

2. Satria Piningit tersembunyi dan misterius. Tdak ada yang pernah bertemu dia.

3. Satria Piningit tidak diketahui munculnya kapan. Tidak ada yang tahu pula dia akan muncul di daerah mana. Sungguh tidak jelas.

4. Satria Piningit akan selalu tersembunyi sebagaimana namanya Piningit artinya disembunyikan.

5. Satria Piningit konon yatim-piatu. Dia diasuh oleh 2 orang guru spiritual.

6. Ratu Adil sering dipandang sebagai messias pula. Dia adalah seorang pemimpin bijaksana yang dinantikan.

7. Ratu Adil dianggap sebagai ratu perempuan yang cerdas dan mampu membawa rakyat pada peradaban tinggi sebagaimana Ratu Bilqis.

8. Seringkali dianggap sebagai istri dari Satria Piningit. Keduanya akan mengentas Indonesia dari kemiskinan dan kemerosotan moral.

9. Ratu Adil memiliki seorang putra yang dijuluki ksatria akhir zaman. Jadi ada spekulasi pula bahwa Satria Piningit itu anaknya Ratu Adil.

10. Ketika Ratu Adil berkuasa, semua orang meneladani Ratu dan hampir tidak ada perilaku kriminal.

Begitulah 10 misteri Satria Piningit dan Ratu Adil yang mesti kamu ketahui. Cobalah tengok sekelilingmu jangan-jangan ada mereka. Hehe... Tapi jangan mudah percaya dengan orang yang mengaku dirinya SA dan RA, karena itu mustahil sebagai kebenaran. Sebab, seorang satria piningit dan Ratu Adil yang asli tidak akan pernah mengatakan dirinya sebagai messias.

Kebenaran tentang mereka akan terbukti dengan sendirinya. Mereka bukan jenis orang yang sombong dan gila hormat. Mereka tidak mau disembah layaknya dewa. Jadi jangan mudah percaya dengan mitos-mitos tentang orang yang "ngaku-ngaku sebagai satria piningit dan ratu adil ini".

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram