Rabu, 21 Desember 2016

Label:

10 Cara Memiliki Khodam dan Melihat Khodam

Terseram.com - Tahukah anda tentang Khodam? Khodam adalah makhluk yang diciptakan Allah untuk mendampingi manusia, di mana makhluk ini konon memiliki wujud yang mirip dengan manusia dalam arti orang yang memiliki khodam itu. Namun ada pula anggapan lain bahwa sebenarnya khodam adalah makhluk dari dimensi lain dalam arti dia adalah makhluk yang sama sekali tidak memiliki keterkaitan dengan orang tertentu.

Khodam dapat dilihat oleh mereka yang memiliki kemampuan indra keenam atau memiliki bakat Laduni melihat dimensi gaib. Konon katanya apabila seseorang kenal dengan khodam dirinya, maka dia akan memiliki kesaktian. Dan secara spiritual, dia juga akan memiliki benteng penjagaan yang solid.



Namun sayangnya untuk mengenal khodam itu tidaklah mudah seseorang harus memiliki kepekaan batin yang sangat kuat bahkan beberapa orang rela untuk membayar termaha bahkan beberapa orang rela untuk membayar mahal jasa guru spiritual agar dia diajari caranya bercengkram bahkan beberapa orang rela untuk membayar mahal jasa guru spiritual agar dia diajari caranya bercengkrama dengan khodamnya.

Namun kami telah menyusun 10 cara memiliki khodam dan melihat khodam, sebagai berikut:

1. Cara memiliki khodam yang pertama adalah seseorang harus memiliki tekad dan niat yang kuat untuk bisa menemui khodam nya. Niat dan tekad ini ditunjukkan dengan jalan ikhtiar misalnya dengan melakukan puasa serta meditasi panjang di suatu tempat yang sakral dan sunyi.

2. Mengapa kesunyian dibutuhkan untuk bertemu dengan khodam? Karena pada dasarnya Khodam membutuhkan ruang yang tenang untuk mampu menyapa batin kita Dan kita pun mampu menyapa dia.

3. Untuk memiliki khodam maka kamu harus memiliki keberanian yang tinggi karena interaksi dengan khodam kadang-kadang menimbulkan semacam vision-vision alam gaib yang aneh. Rasanya kamu seperti masuk ke dalam alam gaib dan dipaksa untuk selaras dengan energi dari khodam kamu.

4. Khodam kadang-kadang memberikan pelajaran kepada m memberikan pelajaran kepadamu tentang kehidupan ini dia seolah-olah memiliki pengetahuan yang begitu luas yang sama sekali belum pernah kamu pelajari namun kamu mesti hati-hati karena tidak semua pengetahuan yang disampaikan olenya itu benar.

5. Jadikanlah khodam hanya sebagai temanmu saja dalam melakukan pengembaraan spiritual. Jangan sampai kamu berlutut apalagi menyembah dia karena khodam bukanlah Tuhan.  Seringkali orang yang tidak paham, akhirnya dia takabur dan menjadi terpelintir dan pada akhirnya dia malah menyembah khodamnya.

6. Jangan sampai kamu mengalami krisis identitas tidak bisa membedakan mana diri di hatim jangan sampai kamu mengalami krisis identitas tidak bisa membedakan mana diri sejatimu dan mana yaang hanya sekadar khodammu.

7. Tidak selamanya khodam memiliki tingkat religiusitas dan spiritualitas seperti dirimu Adakalanya dia harus mendapatkan bimbingan rohani dari justru kamulah yang mengajari tentang Siapa itu Tuhan dan bagaimana caranya berjumpa dengan Tuhan.

8. Khodam bukanlah entitas makhluk yang diciptakan hanya untuk kesaktian semata-mata namun sebenarnya makhluk ini benar-benar bisa menjadi teman manusia dalam perjalanan spiritualnya menuju surga yang berjumpa dengan Tuhannya. Maka dari itu janganlah buat perjanjian aneh-aneh dengan khodam seperti misalnya meminta diberi kekuatan, kesaktian kekayaan, perlindungan, kesuksesan kepadanya karena resikonya benar-benar sangat buruk dan paling fatal tentu saja dalam masuk neraka karena ini tergolong perbuatan syirik.

9. Ketika kamu meninggal maka khodammu juga akan ikut meninggal. Konon dia juga akan dimintai sebagai saksi atas amal perbuatanmu selama hidup di dunia.

10. Jangan pernah goyah imanmu saat sudah bisa memiliki dan melihat Khodam karena kegoyahan iman sungguh membuatmu sengsara di kemudian hari.

Begitulah 10 cara memiliki dan melihat khodam. Ini hanya sekadar opini, jangan terlalu dijadikan patokan karena Sesungguhnya tiap orang punya cara sendiri-sendiri yang khas untuk bertemu dan bercengkrama dengan Khodam.






0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram