Jumat, 25 November 2016

WOW Ada Bocah di Sulawesi Bisa Bertelur, Ini Foto Penampakkannya

Terseram.com- Ada banyak misteri kejadian di dunia ini yang sulit dijelaskan dengan logika. Salah satunya adalah kejadian manusia bisa bertelur dari anusnya. Cobalah dipikir, mana mungkin manusia bisa mengeluarkan telur dari anusnya, sebagaimana unggas saja. Tapi kejadian manusia bertelur ini sudah banyak terjadi di mana-mana. Biasanya yang mengalaminya adalah laki-laki.

Seperti kejadian aneh yang dialami seorang bocah asal Sulawesi bernama Akmal, dia terbukti bisa mengeluarkan telur dari anusnya. Seonggok benda bulat seperti ayam kampung keluar dari anusnya. Bukan cuma satu, bahkan dia sudah mengeluarkan telur itu sebanyak 9 kali. Hingga membuat heboh masyarakat terutama masyarakat Gowa.





Banyak yang mengira telur yang keluar dari anus Akmal hanya hoax saja. Tapi setelah ada dokter yang mengonfirmasi bahwa apa yang dikeluarkan Akmal benar-benar telur, masyarakat jadi percaya. Dokter bilang kalau benda bulat putih itu sama sekali bukan telur ayam dan lebih mirip telur rebus karena bentuknya lunak.

Akmal yang merupakan anak penghuni desa mangempang gowa ini sungguh menjalani prosedur medis untuk mengetahui sebab-musabab dirinya bisa bertelur. Hasil foto rontgen pun menunjukkan di dalam saluran anusnya memang ada benda bulat mirip telur.

Dokter yang menangani kasus Akmal ini adalah dr. Adriana Galla dari RSUD Syekh Yusuf, dia memang merasa ini kasus aneh. Baru pernah terjadi di Indonesia. Kasus ini sebetulnya bukan pertama kali terjadi di dunia medis dunia, benar-benar merupakan gejala alamiah dari suatu penyakit yang bernama Kalsifikasi atau pengapuran.

Jadi apa yang dialami Akmal ini adalah penyakit pengapuran akibat terakumulasinya garam dan kalsium hingga membentuk serat-serat protein yang menggumpal dan mengeras membentuk jaringan mirip telur. Pada banyak kasus, telur-telur yang terbentuk hanya bisa keluar dengan bantuan operasi medis oleh dokter ahli. Namun apa yang dialami Akmal ini layaknya mukjizat, dia benar-benar mampu menahan rasa sakit seperti sedang melahirkan bayi saja.

Uniknya lagi, meski sudah mengalami kejadian traumatis seperti ini Akmal tampak masih sehat dan ceria, berikut adalah foto penampakkan Akmal, manusia yang bisa bertelur dari anusnya:




0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram