Minggu, 27 November 2016

Label:

Wajib Baca, Inilah Beberapa Terowongan Misterius di Dunia

Terseram.com Jika berbicara mengenai tempat yang gelap namun bisa menghubungkan satu tempat ke tempat yang lain, mungkin dibenak anda akan langsung terlintas sebuah terowongan. Yah, memang terowongan adalah salah satu tempat yang identik dengan suasana yang gelap.

Meskipun demikian, hampir di setiap daerah memiliki terowongan untuk menghubungkan daerah-daerah tertentu. Namun siapa sangka, jika ada beberapa terowongan yang justru dihindari oleh banyak orang karena dianggap misterius dan banyak kejadian mistis. Berikut ini adalah beberapa terowongan misterius dan paling mengerikan di dunia.

The Screaming Tunnel


The Screaming Tunnel adalah sebuah terowongan yang terletak di Amerika Serikat dan berada di dekat Sungai Niagara. Terowongan ini mulai diselimuti oleh cerita-cerita mistis setelah adanya seorang gadis kecil yang meninggal secara sadis dengan cara terbakar hidup-hidup di dalam terowongan. Namun banyak cerita yang melatarbelakangi terbakarnya gadis tersebut, ada yang menyebutkan bahwa ia diperkosa lalu dibakar hidup-hidup, namun ada juga cerita yang menyebutkan ia tewas bunuh diri dengan cara baar diri. Namun yang pasti di dalam terowongan ini sering terdengar suara jeritan memilukan dan menyeramkan yang diyakini sebagai suara dari arwah gentayangan sang gadis.

Hohlgangsanlage


Hohlgangsanlage kabarnya menjadi salah satu terowongan yang sangat berhantu di Kepualuan Chanel, Jersey, Jerman. Meskipun menyeramkan, namun terowongan yang satu ini sangat bersejarah bagi Jerman. Karena pada awal pembangunannya, terowongan ini digunakan sebagai rumah sakit bawah tanah dan menyediakan berbagai bahan logistis untuk keperluan Perang Dunia ke-II waktu itu. Terowongan ini sendiri menjadi misterius dan berhantu setelah sempat dibom oleh negara sekutu sehingga menghilangkan ratusan nyawa yang ada di dalam terowongan tersebut.

Terowongan Belchen



Selanjutnya adalah terowongan Belchen yang ada di Swiss dan menghubungan dua buah kota terbesar di negara tersebut. Menurut cerita warga setempat, terowongan Belchen terkenal dengan sesosok hantu bernama Bolchengepent yang berwujud nenek-nenek dengan muka yang sangat menyeramkan dan memakai jubah putih. Kabarnya, Bolchengepent sering muncul secara tiba-tiba dan menyebabkan banyak kecelakaan di terowongan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram