Rabu, 16 November 2016

Label:

Suara Misterius Berdebum di Bawah Lapisan Es Kutub Utara, Suara Apakah itu?

Kutub Utara selalu jadi misteri. Meski tidak semisterius kutub selatan. Namun kutub utara bila mengikuti teori bumi datar maka akan menjadi pusat dari planet bumi. Titik tengah planet bumi, itulah kutub utara. Konon kutub utara memang adalah daerah yang dingin bersalju. Maka tak heran di sana banyak ada satwa salju seperti beruang salju.

Belakangan di Kutub Utara sedang heboh terdengar suara berdebum mirip beruang. Tapi para nelayan dan pemburu di sekitar kutub utara merasa ini suara agak beda dengan beruang karena terdengar terperangkap di balik es.  Selain itu, suara ini juga memiliki ciri khas menyebar sehingga membuat satwa-satwa lain di kutub utara jadi ketakutan.



Karena satwa-satwa buruan warga pada ketakutan. Akhirnya para pemburu pun bertekad mencari sumber suara. Sayangnya mereka selalu gagal menemukannya. Karena tidak ada satu pun jejak makhluk atau apalah yang mengeluarkan bunyi-bunyian seperti itu. Maka akhirnya para nelayan dan pemburu menyerah dan menyatakan suara ini memang adalah suara misterius. Seolah monster sedang terperangkap di bawah lapisan es kutub utara.

Ada yang menarik lagi dari temuan suara ini. Mitos mulai beredar di kalangan penduduk sekitar Kutub Utara bahwa suara ini adalah suara sang dajjal. Suara pemilik ONE EYE yang sedang ditunggu-tunggu selama ini oleh banyak kebudayaan dunia. Sebagai sebuah titik pusat dari bumi, wajar saja bila kutub utara menjadi pintu keluar dari makhluk akhir zaman ini.

Mitos semakin ramai dengan semakin ramainya pula warga yang melaporkan kehilangan binatang mereka karena kabur. Maklum suara berdebumnya itu memang sangat keras dan mengerikan. Sehingga akhirnya binatang itu pada lari.

Belum ada penjelasan tentang suara apakah ini. Banyak spekulasi muncul seperti teori lubang bumi, bahwa bumi ini sebenarnya punya lubang di kutub utara, yang menghubungkan dengan dunia bawah tanah. Mungkin saja suara misterius itu adalah suara di dalam kehidupan bawah tanah bumi. Kehidupan di inti bumi. Tapi semoga saja sebenarnya suara ini cuma suara pergerakan es saja, es yang meleleh karena global warming.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram