Kamis, 10 November 2016

Label:

Sinopsis Film Firegate "Gunung Padang", Film Bikin Merinding Takut

Mungkin belum banyak yang tahu soal film Firegate ini. Film besutan Legacy Pictures ini menceritakan tentang misteri gunung padang dari sudut pandang supernatural-adventure. Film ini menggunakan teknologi CGI untuk menampilkan efek-efek dramatis dan heroik di dalam film ini.

Film Firegate sudah selesai proses syutingnya, melibatkan aktor dan aktris kenamaan Indonesia seperti Reza Rahadian, Julie Estelle, Dwi Sasono, dan Ray Sahetapi. Film ini akan menjadi film termahal Indonesia hingga saat ini katanya.



Dalam thrillernya yang sudah dirilis di Youtube. Diketahui bahwa film ini akan menceritakan seorang antropolog bernama Dr. Arni Kumalasari yang sedang bertugas melakukan penelitian dan pemugaran situs Gunung Padang. Dalam film ini dikisahkan bahwasanya Gunung Padang merupakan sebuah piramid terbesar di dunia yang dijuluki Firegate.

Piramid ini oleh masyarakat adat di sekitar Nagara Siang Padang (nama lain Gunung Padang) sangat dijaga dan tidak boleh ada seorang pun yang masuk ke dalam badan piramid atau melakukan pemugaran untuk tujuan apapun. Karena dampaknya sangat berbahaya bagi manusia.

Namun, atas nama science, Doktor Arni terus melanjutkan aktivitasnya. Bahkan dia pada akhirnya didukung oleh dua orang laki-laki yang menjabat sebagai wartawan dan semacam orang sakti dengan kemampuan supranatural. Mereka bertiga menyatukan kekuatan untuk memugar Gunung Padang seutuhnya untuk mencapai bagian perut gunung yang disinyalir ada sebuah pintu rahasia yang dinamakan Gerbang Api atau Firegate.

Mereka sudah menyadari bahwa gerbang ini adalah gerbang neraka. Namun mereka tidak mundur meskipun sudah didesak oleh pemangku adat Negara Siang Padang karena di sana itu benar-benar banyak makhluk gaib yang terkunci (tersegel) oleh simbol-simbol kuno. Bila Firegate terbuka dikhawatirkan makhluk itu bakal menyerang dunia luar. Dan hancurlah peradaban manusia.

Memang simbol-simbol kuno yang berasal dari manuskrip yang diteliti mereka adalah simbol-simbol tentang akhir zaman seperti mata horus (mata satu). Dalam trailernya terlihat pada akhirnya piramid gunung padang terbuka. Mereka bertiga berhasil masuk dan bertarung dengan makhluk-makhluk gaib penghuni gunung padang. Di detik-detik akhir Trailer tampak Reza Rahadian panik dunia ini hancur terbakar api.

Film ini belum jelas kapan dirilis. Tapi katanya sebentar lagi. Rencana film termahal sepanjang sejarah perfilman Indonesia ini akan terlebih dahulu dilempar ke pasar internasional. Buat kamu yang sangat penasaran dengan film ini, boleh baca dulu versi novelnya. Karena Legacy Pictures juga menerbitkan novelnya bulan September kemarin dengan judul FIREGATE juga.

Selamat menunggu!Jangan lupa nonton! Ini bagus banget sumpah...

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram