Kamis, 17 November 2016

Label:

Serem!!!! Inilah Kisah Angker TPU Bergota, Semarang

Terseram.com Pemakaman atau yang biasa disebut dengan tempat pemakaman umum atau TPU sering disebut-sebut sebagai salah satu tempat yang cukup angker, karena di tempat itulah banyak jasad yang disemayamkan. Sebut saja TPU Jeruk Purut, Jakarta yang sudah melegenda akan kisah angkernya yang sangat menyeramkan. Namun tak hanya di Jakarta, karena Semarang juga memiliki sebuah tempat pemakaman tua yang terkenal akan keangkerannya. Konon, banyak warga setempat sering mengalami kejadian mistis, bahkan supir angkot dan tukang ojek yang kebetulan melintas juga sering mengalami hal-hal menyeramkan. Nama tempat pemakaman tersebut adalah TPU Bergota.

TPU Bergota, Semarang
TPU Bergota sendiri sempat diklaim sebagai salah satu tempat terangker di Semarang setelah bangunan tua Lawan Sewu. Kabarnya, di tempat pemakaman ini banyak dihuni oleh makhluk gaib yang sering mengganggu warga sekitar, mulai dari suara tangisan, rintihan, hingga menampakkan diri dengan wujud yang sangat menyeramkan di depan warga setempat.

Menurut cerita, banyak warga setempat yang mengalami kejadian mistis saat melintasi tempat pemakaman tua tersebut. Konon, tak sedikit juga warga yang menghilang secara misterius setelah melewati areal pemakaman tersebut, bahkan ada juga beberapa warga yang linglung setelah melewati TPU Bergota.

Namun dari itu semua, cerita mengenai teror tiga kuntilanak di TPU Bergota menjadi kisah yang paling melegenda. Konon, para kuntilanak tersebut sering menyesatkan seseorang yang melintasi areal pemakaman tersebut. Cerita itu pun dibenarkan oleh salah seorang penjual nasi tak jauh dari TPU Bergota. Ia pun menuturkan bahwa banyak kejadian mistis yang sering dialami oleh para pelanggannya yang hendak membeli nasi di warungnya.

Namun tak hanya para pembelinya, ia pun mengungkapkan bahwa dirinya juga sempat diteror oleh kuntilanak yang disebut-sebut sebagai penghuni TPU Bergota. Ia menuturkan bahwa sosok kuntilanak tersebut sering menyamar sebagai pembeli nasi bungkusnya. Namun setelah menghilang uang yang diberikannya mendadak berubah menjadi daun dan bau amis langsung menyengat. Kejadian itu pun tak hanya satu kali, namun ia mengaku sempat beberapa kali mengalami kejadian mistis tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram