Senin, 07 November 2016

Label:

Penasaran ?, Inilah Kisah Mengerikan Rumah Sakit Glenn Dale, Amerika Serikat

Selain tempat pemakaman, rumah sakit adalah salah satu tempat yang cukup erat kaitannya dengan cerita mistis. Karena rumah sakit sendiri menjadi tempat untuk merawat orang-orang yang mengalami masalah kesehatan, bahkan tak jarang banyak orang yang meninggal di rumah sakit. Selain itu, para korba kecelakaan, bunuh diri, atau pembunuhan juga akan diidentifikasi di rumah sakit. Maka tak heran jika rumah sakit adalah salah satu tempat yang cukup angker.

Glenn Dale Hospital
Berbicara soal rumah sakit, ada salah satu rumah sakit yang terkenal cukup angker di seantero Amerika Serikat. Rumah sakit tersebut adalah Rumah Sakit Glenn Dale yang terletak di Maryland, Amerika. Sebenarnya, rumah sakit ini memiliki alat medis yang cukup lengkap. Bahkan Glenn Dale memiliki 23 bangunan yang dikhususkan untuk menangani penyakit tertentu. Namun sejak ditutup pada tahun 1981, rumah sakit ini berubah menjadi tempat yang sangat menyeramkan.

Kondisi Salah Satu Ruangan di Glenn Dale Hospital
Berdisi sejak tahun 1934, Glenn Dale langsung menjadi rumah sakit dengan fasilitas terlengkap. Namun seiring dengan berjalannya waktu, rumah sakit ini menjadi tempat penampungan dan karantina bagi para penderita tuberkolosis alias TBC, penyakit yang cukup mematikan.

Menurut kisah, rumah sakit ini mulai memiliki aura mistis setelah dijadikan sebagai tempat karantina penderita TBC. Karena para perawat dan dokter yang seharusnya menangani para penderita justru melakukan berbagai eksperimen yang cukup sadis hingga menyebabkan para penderita TBC mengalami depresi dan bahkan ada yang sampai meregang nyawa.

Aksi kejam yang dilakukan para dokter dan perawat membuat para pasien memberontak dan membunuh semua dokter dan perawat, hanya beberapa dokter dan perawat saja yang berhasil lolos. Karena ketatnya penjagaan, hal itu justru membuat mereka lebih lama mendekam di rumah sakit dan dijadikan sebagai bahan eksperimen yang lebih sadis hingga banyak pasien yang meninggal dunia.

Meskipun saat ini rumah sakit Glenn Dalen sudah ditutup, namun rumah sakit itu masih dalam pengawasan pihak kepolisian. Menurut rumor, setiap orang yang berani masuk ke rumah sakit tersebut akan mengalami berbagai kejadian mistis yang cukup mengerikan. Bahkan ada beberapa saksi yang menyebutkan bahwa sebuah lorong yang terletak di dalam tanah menjadi tempat yang paling mengerikan. Kabarnya, di tempat inilah para dokter melakukan berbagai eksperimen yang cukup sadis. Di dalam ruagan ini pula sering terdengar suara tangisan dan jeritan yang sangat mengerikan.

Lorong Bawa Tanah

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram