Selasa, 15 November 2016

Mitos Gunung Untersberg di Austria, Gunung ini Punya Waktu yang Lebih Lambat

Namanya adalah Gunung Untersberg. Lokasinya di perbatasan antara Jerman dengan Austria. Dekat dengan tempat tinggal musisi klasik Wolfgang Amadeus Mozart. Gunung satu ini terkenal sangat angker bagi masyarakat Jerman maupun Austria karena banyak kejadian aneh di sana. Semuanya berhubungan dengan WAKTU.

Ada apa dengan waktu? Dikisahkan dalam mitos rakyat kedua negara itu. Konon Gunung Untersberg memiliki anomali waktu yang sangat mengejutkan. Di mana di sana waktu bergerak lebih lambat 1 tahun. Misalnya saat kamu terdampar dan hilang di gunung Untersberg selama 1 hari, orang-orang di luar gunung sudah kehilanganmu selama 1 tahun. Padahal di dalam gunung kamu hanya melakoni aktivitas selama seharian, tapi orang-orang di luar sibuk mencarimu selama 1 tahun.



Bayangkan bila kamu hilang selama sebulan. Maka kamu akan dinyatakan hilang selama 30 tahun. Oh sungguh sangat menyeramkan memang. Dan fenomena anomali waktu ini juga disertai dengan mitos keangkeran lain. Ada banyak sekali, seperti ribuan hantu dan arwah manusia yang gentayangan di gunung ini.

Diceritakan berdasar kesaksian orang yang pernah hilang di Gunung Utersberg. Mereka di sana berjumpa dengan aneka macam makhluk yang mayoritas adalah manusia dari masa lampau. Mereka bertemu dengan raja-raja Eropa di masa lalu. Dan bertemu pula dengan para tentara yang dulu pernah berperang. Ada juga rakyat-rakyat jelata yang tersedot ke Gunung itu dan tidak pernah bisa keluar.

Gunung Untersberg jika dianalisis sebenarnya merupakan hal wajar saja. Kemungkinan besar di sana merupakan sebuah dimensi paralel yang memiliki lajur waktu yang berbeda dengan kehidupan Bumi. Makhluk yang ditemui di sana tidak semuanya merupakan hantu dan arwah manusia yang gentayangan. Ada pula orang-orang yang sebenarnya masih hidup dan masih bisa keluar dari Gunung. Sayangnya kebanyakan dari mereka gagal menemukan jalan keluar.

Kalaupun bisa keluar, mereka malah sudah enggan untuk hidup di Bumi lagi karena sudah enak hidup di gunung gaib sebagai pembesar-pembesar di sana. Yang punya pengaruh besar terhadap kehidupan di alam gaib Unterberg. Karena sudah terlalu asyik hidup di dalam gunung, mereka canggung buat keluar. Toh, di luar kehidupannya sudah berbeda zaman.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram