Kamis, 24 November 2016

Label:

Misteri Reinkarnasi dan Pastlife, Tanda Lahirmu Menunjukkan Ciri-cirinya Loh

Terseram.com- Kamu percaya nggak kalau reinkarnasi itu ada? Iya, reinkarnasi...sebuah fenomena siklus kelahiran kembali. Di mana seorang manusia bakalan menitis lagi jiwanya ke dunia sebagai makhluk lain. Reinkarnasi bisa dialami oleh siapa saja, dari beragam kebudayaan dan agama. Karena reinkarnasi ini masalah spiritual yang hakiki, tidak terkait dengan kepercayaan apapun.

Meskipun tentu saja, ada beberapa agama yang mengajarkan pengetahuan reinkarnasi secara prinsipil dalam ayat-ayat kitab suci mereka dan perkataan para pendetanya, seperti Budha dan Hindu. Namun sebenarnya persoalan reinkarnasi ini adalah soal universal, pengetahuan yang berlaku umum.



Rasionalitas Reinkarnasi bahkan pernah dibicarakan oleh seorang tokoh yang cukup terkenal di kalangan saintis blogger, yaitu: Ibnu Somowiyono.Ia banyak membicarakan perihal spiritualitas manusia menurut sudut pandang fisika di blog wordpressnya, yaitu: akungibnu.wordpress.com salah satu topik yang dibicarakan tentu saja adalah reinkarnasi. Menurutnya, manusia itu memiliki banyak lapis tubuh, di saat manusia mati, eksistensinya masih ada.

Persoalan reinkarnasi bagi banyak orang merupakan hal yang luar biasa. Dan mengasyikkan untuk dibicarakan karena kisah kehidupan masa lampau atau pastlife cenderung diingat dan selalu terbuka bagaikan tabir-tabir mimpi yang tersingkap. Memang antara reinkarnasi dan pastlife itu bagaikan dua sisi mata uang. Saling terkait.

Tahukah kamu tentang tanda lahir? Ternyata tiap orang yang terlahir kembali atau mengalami reinkarnasi memiliki tanda-tanda lahir, ini adalah beberapa tanda lahirnya:

1. Terdapat garis merah horizontal melintang yang mengapit di antara perut dan dada. Sekilas garis ini terlihat seperti lipatan perut, padahal bukan. Garis ini terlihat cantik dan terkadang disertai dengan tumbuhnya garis vertikal yang menjulur dari pusar. Konon garis ini adalah sebuah garis jalur energi tantien yang terbuka jelas hingga permukaan kulit. Tantien yang sangat aktif menjadi ciri dari orang yang alami reinkarnasi.

2. Memiliki pancaran bola mata yang bersinar. Pupil matanya berukuran besar hingga bola mata tampak hitam legam, namun tidak menakutkan. Bola mata seperti ini sangat khas dimiliki oleh manusia yang reinkarnasi dan memiliki kehidupan pastlife yang luar biasa, misalnya di masa lalu pernah menjadi seorang raja, ratu, ksatria, atau seorang pendita suci dan ilmuwan hebat pada masanya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram