Minggu, 06 November 2016

Label:

Misteri Rasi Bintang Orion sebagai Area Perang Gaib

Orion adalah sebuah nama rasi bintang yang sangat terkenal. Orion memiliki 3 bintang utama yang disebut sebagai sabuk orion. 3 bintang itu yaitu Alnitak, Alnilam, dan Mintaka. Orion benderang di langit malam, ditandai dengan ketiga bintang yang berjajar itu.

Beberapa tahun lalu, sekitar tahun 2010 pernah heboh di kalangan komunitas Indigo Indonesia tentang perang bintang, yaitu sebuah perang gaib yang melibatkan manusia vs manusia, maupun manusia vs jin, maupun berasal dari makhluk lain. Perang ini jelaslah bukan perang fisik, melainkan perang spirit atau ruh.



Konon kabarnya, dalam peperangan ini sungguh sangat heboh karena senjata-senjata yang digunakan bukanlah seperti senjata fisik di muka bumi. Melainkan senjata spiritual, berupa black hole atau lubang hitam yang dapat menyedot segala sesuatu bahkan cahaya.

Perang gaib ini dilakukan di sebuah area yang biasanya adalah galaksi atau rasi bintang. Salah satu lokasi besar dari perang gaib ini adalah rasi bintang orion. Tidak main-main di sana, banyak sekali ruh manusia naik ke Orion untuk berjuang melawan Dark Energy. Entah dapat dipercaya atau tidak kebenaran ini, tapi kabar mengenai Perang Bintang atau Perang Gaib ini diceritakan tidak hanya dari satu mulut, tapi dari banyak mulut di kalangan anak indigo.

Meski di komunitas tidak pernah dibuka pembicaraan atau diskusi macam ini. Namun di belakang komunitas, ketika anak-anak indigo sekadar curhat masalah pribadi. Mereka akan membicarakan soal rasi orion ini. Yang konon kabarnya di sana benar-benar sengit pertarungannya. Jika saja entitas Bumi kalah, maka jangan heran bila sebentar lagi bumi diserang Alien.

Dark Hitam yang dilawan oleh para tentara bumi di Rasi Orion memang adalah para migran dari bintang-bintang jauh di sana. Mereka ingin masuk ke bumi dan tinggal di sini. Tentu saja makhluk bumi tidak terima. Maka dari itu terjadi peperangan di Orion.

Perlu diketahui, Orion merupakan sebuah Star Gate, atau Gerbang Bintang. Orion adalah gerbang masuk kehidupan ke galaksi Bima Sakti. Dalam benak anak Indigo, kehidupan itu tidak hanya ada di Bumi dan galaksi Bimasakti. Galaksi-galaksi jauh juga ada. Nah, fungsi Rasi Orion adalah sebagai portal dimensi, portal ruang antar dimensi, maupun ruang antar bintang sesama penghuni Bima Sakti.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram