Kamis, 17 November 2016

Label:

Misteri Kematian Suzanna, Benarkah Clift Sangra yang Membunuhnya?

Namanya Suzanna, seorang ratu film horor yang pernah ada di Indonesia. Sepertinya dia adalah satu-satunya aktris yang sukses melakoni perannya sebagai hantu. Dibandingkan dengan yang lain, Suzanna sudah memiliki "nama" sendiri di benak masyarakat. Suzanna adalah kuntilanak, siluman, atau seorang manusia yang mati menyeramkan. Pokoknya kalau ngomong Suzanna, pastilah pikiran langsung melayang, "dia hantu..."

Pada tahun 2008, publik heboh karena ratu horor ini meninggal. Terasa tiba-tiba sekali meninggal. Dan tentu saja dunia perfilman Indonesia sangat kehilangan bintang panggungnya ini. Apa penyebab Suzanna meninggal? Kenapa bahkan berita kematiannya hampir tidak terendus media. Begitu lengang dan tidak tersorot kamera.



Clift Sangra, suami Suzanna mengatakan bahwa istrinya meninggal karena sakit diabetes. Suzanna memang berwasiat agar kelak saat dirinya meninggal, dia tidak perlu dimakamkan beramai-ramai orang. Cukuplah dia dan anggota keluarga kecilnya saja yang tahu. Biar publik tidak heboh. Maka wasiat ini pun dijalankan Clift. Sayangnya konon kematian Suzanna tetap saja menuai kontroversi, apalagi bagi keluarga besarnya dari bekas suami. Soalnya mereka sama sekali tidak dikabari Suzanna meninggal. Padahal kan harusnya dikabari. Biar bagaimana pun Suzanna memiliki anak yang lahir dari perkawinannya terdahulu. Suzanna dikuburkan di Magelang, satu liang dengan saudara kandungnya.

Saking tertutupnya upacara kematian lady horor ini. Sampai-sampai banyak tuduhan dialamatkan pada aktor laga Clift Sangra. Soalnya dia beberapa waktu sebelumnya selalu buat onar di dalam keluarga memang. Seperti misalnya soal rencana pembunuhan Suzanna, di mana Clift disinyalir menyuruh 3 orang pembantu di rumah Suzanna untuk membunuh majikan cantiknya itu. Semata-mata demi harta warisan.

Akibat tuduhan itu, Clift Sangra sampai dikeroyok keluarga besar Suzanna dengan caci-maki bahkan sampai dilaporkan ke polisi. Apalagi setelah insiden Clift menembak menantunya sendiri, suami dari anak kandung Suzanna. Menembaknya di bagian perut dengan peluru karet. Clift saja sampai dipenjara karena kejadian ini. Tapi setelah keluar dari penjara, Clift kembali serumah dengan mendiang Suzanna, dan tidak pernah lagi terdengar hal-hal aneh pertengkaran. Hingga akhirnya Suzanna meninggal secara misterius, diam-diam pula dikuburnya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram