Jumat, 25 November 2016

Label:

Mengejutkan, 4 Artis Indonesia Ini Berteman dengan Hantu

Terseram.com Sebagai makhluk sosial, manusia tak bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Oleh sebab itu, setiap manusia pasti memiliki hubungan dengan orang lain, entah itu teman, sahabat, atau pun keluarga terdekat. Sama dengan anda, para artis Indonesia juga memiliki banyak teman dekat. Bahkan bisa dibilang para artis akan memiliki lebih banyak teman, terlebih bagi mereka yang sangat diidolakan. Namun siapa sangka, jika 4 artis Indonesia dibawah ini justru menjalin pertemanan dengan makhluk gaib. Siapa sajakah keemapat artis tersebut ?

Zee Zee Shahab


Hampir setiap orang pasti kenal dengan artis cantik yang satu ini. Kepopularitasannya sebagai artis memang tak lepas dari kecantikan paras Zee Zee Shahab. Namun siapa sangka, jika dibalik kepopularitasannya sebagai artis ia juga memiliki kisah yang cukup uik. Karena Zee Zee secara terang-terangan mengakui bahwa ia dianugrahi indra keenam yang membuatnya bisa melihat atau bahkan berkomunikasi dengan makhluk gaib. Namun ia juga menolak jika disebut berteman dengan makhluk gaib. Karena ia akan lebih memilih untuk menghindar jika para makhluk gaib mencoba untuk berkomunikasi dengannya.

Cinta Penelope


Artis cantik dan sexy ini ternyata sudah sejak kecil menjalin pertemanan dengan makhluk gaib. Karena memang Cinta memiliki indra keenam. Bahkan tak main-main, Cinta mengaku berteman dengan salah satu anak genderuwo. Namun mantan istri salah satu personel Debu ini mengakui jika ia saat kecil ia tak mengetahui bahwa temannya tersebut adalah makhluk gaib. Barulah saat berusia belasan tahun ia baru menyadari jika ternyata temannya tersebut berasal dari alam lain.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto



Pasangan suami istri ini memang berbeda dari pasangan artis lainnya. Bagaimana tidak, karena Demian dan Sara yang juga dikeal sebagai model cantik serta sexy ini ternyata sudah lama berteman dengan makhluk gaib. Karena memang Sara memiliki indra keenam sejak lahir, dan hal itulah yang membuatnya bisa berkomunikasi dengan makhluk gaib. Sara juga mengakui bahwa sampai saat ini ia berteman dengan Suti dan Ling Ling yang merupakan anak dari salah satu hantu kuntilanak yang ada disekitar tempat tinggalnya. Di sisi lain, Demian juga mengaku ia mulai berteman dengan makhluk gaib sejak menikahi Sara beberapa tahun yang lalu. Suti dan Ling Ling yang menjadi teman Sara juga diakuinya mulai menjadi teman baiknya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram