Rabu, 23 November 2016

Kutukan Majalah Playboy Berlambang Kelinci

Terseram.com Majalah khusus pria dewasa, Playboy tentu sudah tak asing lagi bagi sebagian besar orang. Terlebih majalah yang satu ini memiliki lambang khas, yakni kepala kelinci. Tak heran, jika majalah yang sudah diterbitkan sejak tahun 1953 ini sudah sangat melegenda. Majalah yang selalu menampilkan pose wanita bugil ini sudah merilis ratusan bahkan hingga ribuan edisi. Secara sekilas, majalah yang satu ini hanya untuk memuaskan nafsu pria dewasa saja, namun siapa sangka jika dibalik image sexual yang melekat pada majalah ini menyimpan sebuah legenda yang cukup mistis.



Menurut legenda, salah satu dari sekian banyak model yang populer melalui majalah ini memiliki umur yang pendek dan meninggal secara tragis. Bahkan legenda mengenai kutukan tersebut masih terus berlanjut sampai saat ini. Kutukan itu pun dikenal sebagai ‘Kutukan Playmate’. Playmate sendiri adalah sebutan untuk model paling populer di setiap edisi majalah Playboy.

Eve Meyer


Eve Meyer adalah salah satu model majalah Playboy yang sangat tenar di masanya, bahkan ia sempat menjadi model terpopuler pada 1955. Sayangnya, ia menjadi salah satu korban dari kutukan playmate, dimana ia meninggal pada tahun 1977 saat usianya baru menginjak 46 tahun karena kecelakaan pesawat.

Jayne Mansfield


Pada masanya, Jayne Mansfield adalah model yang digilai banyak orang. Tak hanya karena paras dan tubuhnya, namun Jayne juga terkenal sebagai model papan atas yang sangat ramah. Ia sempat menjadi model terpopuler pada tahun 1967. Nahasnya ia juga terkena kutukan dari majalah ini. Ia tewas bersama anak dan suaminya dalam kecelakaan tragis, dimana kepalanya terpisah dari tubuh moleknya.

Paige Young


Model cantik selanjutnya yang terkena kutukan playmate adalah Paige Young yang pernah menjadi model terpopuler pada 1974. Ia meninggal pada tahun 1968 karena overdosis obat-obatan terlarang.

Marilyn Monroe


Hampir sebagian besar orang kenal dengan Marilyn Monroe. Karena Monroe adalah salah seorang model yang sangat melegenda di dunia hiburan, tak hanya sebagai artis, namun juga sebagai model majalah Playboy. Namun ia harus meregang nyawa saat usianya baru menginjak 36 tahun. Kabarnya ia tewas karena overdosis obat tidur. Namun sampai saat ini kematiannya masih menjadi misteri dan banyak yang memercayai jika kematiannya merupakan konspirasi.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram