Kamis, 03 November 2016

Kisah Fox Tower Jadi Bangunan Terangker di China

Meskipun dunia mistis sering kali mengundang pro dan kontra, namun pada kenyataannya banyak orang yang juga percaya dengan keberadaan hal-hal gaib, termasuk bagi warga China. Memang, masyarakat China sudah dikenal sejak zaman dahulu percaya dengan adanya hal-hal yang berbau mistis, itu terlihat dari banyaknya cerita beredar mengenai keberadaan vampir.

Bangunan Fox Tower
Selain itu, masyarakat China, terutama yang tinggal di Beijing juga mempercayai keberadaan hantu dengan adanya bangunan kuno bernama Fox Tower yang dikenal cukup angker dan terdapat banyak aktivitas gaib di dalamnya. Bahkan bangunan ini sudah dikenal angker sejak pertama kali dibangun pada tahun 1493 oleh Kaisar Jiajing.

Sejak pertama dibangun, konon kawasan Fox Tower sudah banyak terdapat aktivitas makhluk gaib. Menurut legenda, tempat berdirinya Fox Tower dulunya adalah sebuah kawasan yang dikuasai oleh siluman Rubah yang sangat jahat. Karena merasa diganggung, siluman ini akhirnya sering meneror para pekerja Fox Tower. Konon, pada awal berdinya Fox Tower banyak para pekerja yang meninggal secara misterius. Hal itu dipercaya sebagai ulah dari siluman rubah tersebut.

Di sisi lain, raja Jiajing yang menjadi penguasa Fox Tower pada waktu itu dikabarkan adalah seorang raja yang sangat keji. Karena konon Jiajing sering mengisolasi para selirnya dan menyiksanya secara sexual. Bahkan sempat ada yang mengatakan jika beberapa selirnya meninggal dengan cara dicekik saat sedang melayani nafsu sexual sang raja.

Menurut cerita warga setempat, beberapa sudut ruangan di Fox Tower sering terdengar suara rintihan dan tangisan yang sangat menyedihkan. Bahkan sempat ada pengunjung yang dihantui oleh sesosok wanita dengan wujud yang sangat menyeramkan.

Namun dari semua cerita tersebut, cerita mengenai hantu wanita bernama Pamela Werner adalah cerita hantu yang paling melegenda dari Fox Tower. Pamela sendiri adalah putri cantik dari seorang ahli budaya China yang ditemukan tewas dalam kondisi mengerikan pada tahun 1937 di dasar menara. Karena saat ditemukan, kondisi jasad Pamela saling terpisah. Konon, Pamela menjadi korban pemerkosaan dari salah satu pejabat birokrasi yang kemudian membunuhnya dengan cara dimutilasi.

Foto Pamela Werner
Sejak kematiannya, bangunan Fox Tower dikenal semakin angker dan bahkan jarang ada orang yang berani memasuki bangunan kuno tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram