Selasa, 29 November 2016

Label:

Kisah Angker Royal Hope, Rumah Sakit Terangker di Amerika Serikat

Terseram.com Kesan angker, mistis, dan horor adalah kesan yang tak bisa terlepas dari keberadaan sebuah rumah sakit. Karena memang dirumah sakitlah banyak nyawa melayang, entah itu karena sakit keras, korban pembunuhan, atau bahkan bunuh diri. Maka tak heran, jika rumah sakit selalu diselimuti oleh cerita-cerita mistis atau bahkan legenda yang menyeramkan seperti di beberapa rumah sakit tanah air.

Namun tak hanya di Indonesia, di Amerika Serikat yang notabene adalah negara maju ternyata juga memiliki beberapa rumah sakit berhantu, salah satunya adalah rumah sakit Royal Hope yang ada di Florida. Meskipun terkenal angker, namun Royal Hope adalah sebuah bangunan yang juga memiliki sejarah panjang bagi Amerika, dimana rumah sakit ini pernah menjadi saksi bisu peperangan yang melanda Negeri Paman Sam waktu itu. Meskipun rumah sakit ini sudah mulai ditutup sejak tahun 1921 silam, namun kesan mistis dan angker masih melekat pada Royal Hope.

Salah Satu Lorong di Rumah Sakit Royal Hope
Menurut fakta sejarah, rumah sakit Royal Hope dulunya adalah rumah sakit militer Spanyol. Rumah sakit ini juga menjadi saksi bisu untuk Perang Dunia ke-II yang menewaskan jutaan warga Amerika. Tak hanya itu, rumah sakit ini kabarnya juga sempat menjadi tempat praktik ilegal yang menewaskan puluhan pasien.

Untuk membuktikan keangkerannya, beberapa paranormal dari Amerika dan Eropa sempat beruji nyali di rumah sakit yang satu ini. Setelah beruji nyali, paranormal-paranormal tersebut langsung mengklaim bahwa Royal Hope adalah rumah sakit paling berhantu di Florida, bahkan mereka juga menyebut jika rumah sakit ini sudah menjadi peternakan hantu. Karena memang banyak makhluk gaib dan hantu yang bersembunyi dibalik banguan kuno Royal Hope.

Salah Satu Ruangan di Rumah Sakit Royal Hope
Salah satu kisah yang cukup terkenal dari rumah sakit ini adalah penampakan hantu Suku Indian. Hal itu juga dipertegas dengan kesaksian beberapa warga setempat yang secara tak sengaja pernah melihat makhluk gaib yang menyerupai Suku Indian. Konon, kabarnya rumah sakit ini memang berdiri di atas pemakaman Suku Indian. Namun ada juga beberapa sumber lain yang menyebut jika rumah sakit ini menjadi tempat pemakaman bagi para Suku Indian yang tewas selama Perang Dunia ke-II.

Halaman Belakang Rumah Sakit Royal Hope
Dari sekian banyak ruangan yang ada di rumah sakit ini, mourning room atau kamar mayat kabarnya menjadi salah satu tempat yang paling angker. Banyak pengunjung yang mengklaim jika ruangan yang terletak di sudut rumah sakit ini adalah ruangan yang paling mengerikan. Hampir setiap pengunjung yang memasuki ruangan ini akan merasakan peristiwa aneh diluar nalar. Jika mereka ditinggal sendiri di dalam mourning room, maka dia akan mendengarkan suara tangisan dari anak kecil hingga suara erangan pria yang sangat mengerikan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram