Senin, 28 November 2016

Inilah Fenomena Pengusiran Roh Jahat Paling Mengerikan di Dunia

Terseram.com Memang, pengusiran roh-roh jahat sering mengundang rasa menyeramkan dan merinding bagi siapa saja yang melihatnya. Karena roh-roh jahat tersebut sering menimbulkan efek yang sangat negatif bagi manusia, bahkan terkadang roh jahat tersebut tak segan melukai manusia. Oleh sebab itu, berbagai cara pun harus dilakukan untuk bisa mengusir roh jahat dari tubuh manusia, termasuk dengan cara-cara yang cukup menyeramkan sekalipun. Berikut adalah beberapa peristiwa pengusiran roh jahat yang cukup menyeramkan.

Anneliese Michel


Salah satu peristiwa yang cukup menyeramkan adalah bersamayamnya roh jahat di tubuh gadis cantik bernama Anneliese Michel. Gadis asal Jerman tersebut sering merasakan hal-hal aneh terjadi pada dirinya saat berusia 16 tahun, Michel sering merasa jika tubuhnya diduduki oleh makhluk bertubuh besar sehingga membuatnya sulit bergerak dan bernafas. Peristiwa itu pun terus ia alami sampai menginjak usia 23 tahun.


Namun bukan malah semakin reda, justru perilaku gadis cantik tersebut semakin aneh, bahkan ia tak segan melukai kedua orangtuanya. Hal itulah yang membuat salah seorang temannya meyakini jika Michel memang tengah dirasuki oleh roh jahat. Oleh sebab itu, berbagai cara dilakukan untuk bisa mengeluarkan roh jahat dari gadis kelahiran 1952 tersebut. Namun roh jahat yang ada di dalam tubuh Michel tak bisa dikeluarkan, bahkan roh itu semakin menguat dan sering melukai tubuh Michel. Sayangnya, Michel hanya sanggup bertahan sampai 1 Juli 1976, ia pun meninggal setelah dirinya tertusuk oleh pisau yang diyakini akibat ulah dari roh jahat tersebut.

Anna Ecklund



Cerita selanjutnya datang dari gadis cantik berusia 14 tahun, dimana sejak tahun 1912 silam ia tak pernah lagi mau datang ke Gereja dan membaca kitab suci Injil. Tak hanya itu, ia juga sering berkelakuan aneh, termasuk melukai dirinya sendiri dan berbicara kotor. Melihat kondisi buah hatinya yang semakin aneh, orang tua Anna pun memutuskan untuk membawa ke Bibi Mina, dimana Bibi Mina adalah salah seorang sanak saudara yang memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal gaib. Menurutnya, tubuh Anna sudah dikuasai oleh roh jahat yang memiliki energi yang sangat kuat. Oleh sebab itu, para keluarga pun memutuskan untuk membawa Anna ke Pendeta untuk melakukan pengusiran roh jahat. Beruntung, pada Desember 1928 silam roh jahat itu pun berhasil dikeluarkan oleh sang pendeta. 

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram