Selasa, 08 November 2016

Label:

Inilah 4 Pertanda Roh Orang Meninggal Ada Didekat Anda

Tak perlu diragukan lagi, jika manusia selalu hidup berdampingan dengan makhluk gaib. Baik itu jin, syetan, atau pun roh orang yang sudah meninggal. Berbicara soal roh orang yang meninggal, dalam ajaran agama Islam dijelaskan jika ada roh orang yang meninggal sudah berada di alam lain yang terletak di antara dunia dan akhirat. Namun jika ada sosok yang menyerupai orang meninggal tersebut, maka itu adalah perwujudan dari jin.



Namun menurut ilmu supranatural, ada kalanya roh orang yang meninggal ada didekat keluarganya semasa di dunia. Bahkan ada yang menyebutkan jika keberadaan roh orang yang meninggal memunculkan beberapa pertanda tertentu. Berikut adalah 4 pertanda roh orang yang meninggal ada disekitar anda.

1. Muncul Dalam Mimpi



Menurut sejumlah pihak, roh orang yang tidur dan roh orang yang meninggal berada pada alam yang sama. Hanya saja roh orang yang tertidur bisa kembali ke alam dunia, sedangkan roh orang yang meninggal terus tertahan di alam tersebut. Oleh sebab itu, roh orang yang meninggal bisa dipertemukan dengan roh yang yang tertidur di dalam mimpi.

2. Benda Menghilang dengan Misterius

Apakah anda pernah kehilangan benda secara misterius ?. Menurut beberapa pakar, hal itu disebabkan karena benda tersebut diambil oleh makhluk halus atau roh orang yang meninggal. Namun benda tersebut akan dikembalikan ke tempat semula. Hal itu diduga roh orang yang meninggal sedang mencoba untuk berinteraksi dengan anda.

3. Mencium Bau Khasnya Semasa Hidup

Secara alami, tubuh kita, terutama indera penciuman mampu untuk merekam bau dari orang-orang terdekat kita. Oleh sebab itu, jika anda mencium wangi parfum, minuman, atau makanan favorit dari orang terdekat anda yang sudah meninggal itu menandakan jika rohnya ada di sekitar anda. Roh tersebut mencoba untuk berinteraksi dengan anda.

4. Sosoknya Sangat Terasa


Entah benar atau tidak, beberapa minggu setelah kematiannya, roh orang yang sudah meninggal akan mendatangi orang-orang yang disayanginya semasa hidupnya. Saat sedang sendiri, anda akan merasakan jika sosoknya ada di dekat anda, langkah kaki, dan wajahnya akan sangat terasa ada didekat anda. Namun pada saat itu anda tidak akan pernah merasa takut, bahkan anda akan merasa nyaman ada di dekat roh tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram