Senin, 28 November 2016

Ini Rasanya Kalau Kamu Tersedot ke Alam Gaib

Terseram.com- Pernahkah terbayang bagaimana rasanya tersedot ke alam gaib? Jika belum terbayang maka artikel ini sangat cocok untuk kamu baca.

Kejadian tersedot ke alam gaib dialami oleh seorang perempuan bernama Aisyah. Saat dia sedang membonceng motor ayahnya, mendadak Aisyah merasa mengantuk. Kesadarannya menurun pelan-pelan hingga akhirnya ia merasa hilang. Jatuh dari boncengan motor ayahnya.

Sadar-sadar, Aisyah sudah berada di dalam lorong kegelapan. Tempat itu sangat gelap dan hanya terdengar desisan suara angin yang bersliweran.



Sesekali ia mendengar bunyi suara tertawa cekikan laki-laki dan perempuan. Tapi entah mereka berada di mana.

Aisyah pun berlari menjauh dari tempat menyeramkan itu. Ia sempat melihat seberkas cahaya, namun kemudian cahaya itu hilang. Aisyah kembali mencari jalan keluar, tapi tetap sama, ia hanya melihat kegelapan.

Saat Aisyah semakin putus asa. Tiba-tiba ia melihat sesosok makhluk mendekat. Makhluk itu bersayap putih dan memakai jubah hitam. Aisyah pun menjerit. Tapi Kemudian makhluk itu membungkam mulut Aisyah, "ssst... Tenanglah ini abang..." kata makhluk itu.

"Abang?" tanya Aisyah sembari pelan-pelan membuka mata.

"Iya..." jawab makhluk itu.

Dan ternyata makhluk bersayap itu adalah Bang Eki, pacar Aisyah. Maka mereka pub berpelukan. Aisyah heran kenapa Bang Eki bisa muncul bgini. Ia juga bertanya inu dimana.

Bang Eki bilang mereka berada di alam gaib. Eki kebetulan sedang meraga sukma. Ia merasa penasaran banyak makhluk gaib yang menggosip soal upacara tumbal di Bamboo Area, sebuah perkebunan bambu yang jadi sarang hantu.

Para jin bilang bahwa Raja Jin yang menghuni Istana Pring Petung sudah berhasil menjebak seorang perempuan cantik bernama Aisyah. Sebentar lagi Aisyah mati dan mayatnya dipersembahkan pada raja jin.

Mendengar cerita ini Eki buru-buru pergi ke rumah Aisyah. Sontak ia terkejut karena keluarga Aisyah bilang bahwa sudah hampir 24 jam Aisyah pingsan karena jatuh dari motor. Kata dokter ia mengalami koma.

Eki pun memutuskan mencari Aisyah segera di alam gaib Bamboo Area Istana Pring Petung. Dia kesulitan tapi akhirnya berhasil menemukan Aisyah.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram