Rabu, 30 November 2016

Label:

Cerita Horor Warung Bakso Kongkalikong sama Pocong

Terseram.com- Kejadian aneh dan menyeramkan terjadi di kota Purwokerto Jawa Tengah. Kabar tak sedap berhembus dari mulut ke mulut. Menjadi gosip yang fenomenal.

Di Purwokerto ada sebuah jalan raya di tengah kota yang disebut Jalan Pramuka. Jalan ini kecil namun terkenal ramai karena menjadi ruas utama lalu-lalang di jantung kota.



Ada beberapa pedagang makanan di sisi kanan dan kiri jalan. Salah satunya adalah pedagang bakso. Kami tidak akan sebut merek apa pedagang ini. Yang jelas sangat terkenal dan laris.

Entah ini kabar bohong atau benar. Diceritakan oleh seorang wanita bernama Nunung. Keponakannya yang masih kecil nangis terus saat diajak makan bakso di sini. Nangisnya histeris dan lama sekali. Ibu anak ini pun menjadi panik dan terpaksa membungkus saja bakso nya. Tidak jadi dimakan di sana.

Pada saat meminta untuk bungkus makanan baksonya itu. Sang ibu menggendong anaknya menuju ke bagian depan dekat gerobak baksonya. Mengherankan, anaknya nangis semakin keras.

Maka ibu itu pun nanya kenapa dia menangis. Jawaban anak itu mengejutkan. Bahwa di dekat gerobak bakso ada sesuatu yang meneteskan air liurnya. Ibu itu kaget, sesuatu apa, siapa... Hanya ada pedagang dan mereka berdua di dekat gerobak.

Mendadak pedagang bakso menghentikan aktivitas meracik baksonya. Dia bilang ingin bicara sejenak dengan ibu itu. Bahwa anaknya sebaiknya segera dibawa pulang. Mereka akan diberi bakso gratis. Asalkan cepat pulang.

Sang ibu semakin bingung. Kemudian anaknya yang polos itu berceloteh lagi, ada hantu di sana. Pocongnya meneteskan air liur ke panci air bakso.

Sontak sang ibu kaget bukan main. Ia pun segera membopong anaknya kabur dari warung bakso itu. Sang pemilik warung mengejar ibu itu agar dia merahasiakan kejadian ini. Jangan sampai tersebar beritanya.

Tapi apadaya, berita itu tersebar. Ternyata warung makan bakso yang amat terkenal di kota Purwokerto menggunakan jin penglaris berupa pocong yang meneteskan air liur.

Sungguh menjijikan dan mengerikan. Tapi anehnya, walau gosip sudah beredar. Warung bakso di jalan pramuka ini masih laris. Jika siang hari terlihat banyak pembeli. Parkir motornya saja penuh sekali.

Wallahu A'lam, semoga saja cerita pocong itu cuma hoax untuk mematikan pangsa pasar warung Bakso ini. Kalau sampai beneran soalnya jijik sekali. Hiii... Kejam nih penjual...demi untung Banyak, laris.. Kongkalikong sama pocong.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram