Jumat, 25 November 2016

Label:

Cerita Horor yang Terjadi di 4 Kampus Ini Dijamin Bikin Kamu Merinding

Terseram.com – Jika umumnya malam Jumat hanya jadi malam yang biasa-biasa saja bagi kebanyakan orang di seluruh dunia, namun hal itu tidak berlaku di beberapa daerah di Indonesia, malam jumat banyak dipercayai sebagai malam dimana waktu yang paling tepat bagi makhluk astral untuk bisa bebas berkeliaran.

Namun sebelum menyimak cerita horor dari terseram.com ini, alangkah baiknya jika kamu baiknya terlebih dahulu menyiapkan diri untuk menghilangkan rasa takut terhadap makhluk astral. Karena bisa saja membuat bulu kudukmu merinding. Karena bisa saja bayangan-bayangan makluk halus berada disekitarmu
Bagi mahasiswa, kampus tentu menjadi tempat menghabiskan sebagian waktunya. Hal itu dilakukan demi bisa cepat lulus, dan tidak jarang mahasiswa yang ikut mengambil kuliah malam. Pulang hingga larut malam seakan menjadi rutinitas harian yang harus dijalani. Namun karena selalu pulang malam alangkah baiknya jika kamu selalu berhati-hati. Karena banyaknya kejahatan yang mengintai, bisa juga kejadian yang menyeramkan terjadi padamu seperti yang terjadi di empat kampus ini.
Kampus Universitas Maranatha. Cerita menyeramkan ini bermula kala seorang mahasiswa harus kembali ke laboratorium karena secara tak sengaja ia meninggalkan almamater yang besoknya wajib ia pakai untuk ujian. Saat tiba di laboratorium ia melihat seorang pria tua. Namun yang sangat aneh ialah pria tua itu malah memberikan jawaban dari 49 soal yang akan ia jawab saat ujian besoknya.

Dengan penuh percaya diri mahasiswa itu lalu mengisi soal ujian dengan bocoran yang diberikan pria tua itu tadi. Namun ia kaget bukan main saat ia melihat soal yang ke 50. Dimana pada soal tersebut terlihat jelas foto si pria tua yang ia jumpai di laboratorium sebagai kadaver alias mayat.
Kampus Institut Pertanian Bogor. Sudah menjadi rahasia umum jika mahasiswa yang kuliah di kampus ini akan tinggal diasrama. Dan jika 3-4 orang perempuan tinggal dalam sebuah ruangan tentu ruangan tersebut akan penuh dengan gossip dan canda tawa yang mungkin akan terdengar sampai keseluruh ruangan. Namun peristiwa yang cukup menyeramkan dialami oleh beberapa mahasiswi IPB yang sedang bercanda ria di dalam kamar mereka.

Mereka mendadak kaget saat mereka tiba-tiba mendengar suara ketukan pintu. Lalu mereka bertanya siapa ya yang mengetuk, lalu ada suara yang menjawab “orang sebelah”. Dengan sigapnya para mahasiswi itu lalu membuka pintu tersebut. Namun mereka langsung histeris saat mereka melihat makhluk halus yang sangat menyeramkan dimana hanya memiliki badan sebelah.
Kampus Universitas Diponegoro. Umumnya setiap kampus pasti memiliki tempat-tempat yang disebut sangat angker. Hal ini juga yang terjadi di ruangan B101 yang berada di kampus UNDIP ini. Sebelum direnovasi menjadi seperti yang sekarang ini. Ruangan ini dulunya hanya memiliki satu tingkat dengan ruang kelas yang mirip seperti sebuah teater.

Konon dari cerita orang-orang yang pernah melihatnya, di ruangan ini ada sesosok wanita berbaju putih dengan rambut panjang yang kerap menampakkan diri saat malam hari. Sosok menyeramkan tersebut juga sering mengeluarkan suara tangis dan tertawa. Sosok wanita menyeramkan ini pun cukup sering menakut-nakuti mahasiswa yang melintas dengan melayang-layang dan terkadang memanggil dan melemparkan sesuatu.
Kampus Universitas Trisakti. Kampus yang satu ini tentu bukan lagi menjadi nama asing dikancah pendidikan Indonesia. Bahkan kampus ini juga menjadi saksi bagaimana proses tergulingnya masa pemerintahan orde baru. Namun, tragedi berdarah yang terjadi pada tanggal 12 Mei 1998 ini membuat kampus reformasi ini kehilangan banyak nyawa mahasiswa mereka.

Hal itu lah yang membuat kampus ini diketahui banyak menyimpan kejadian mengerikan. Seperti yang terjadi pada seorang satpam yang sedang memeriksa ruangan-ruangan kelas pada malam hari, namun secara tidak sengaja satpam tersebut melihat seorang mahasiswa yang duduk dan terdiam di dalam kelas. Satpam yang berpatroli tersebut pun menghampiri mahasiswa tersebut dan menyuruhnya pulang.

Namun saat menghampiri mahasiswa tersebut, satpam tersebut malah melihat sosok mahasiwa yang tewas saat demonstrasi 12 Mei 1999.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram