Kamis, 03 November 2016

Cara Menghindari Kesurupan Saat Berada di Tempat Angker

Kesurupan adalah sebuah fenomena di mana tubuh manusia kehilangan kesadarannya dan ruang kesadarannya diambil alih oleh entitas makhluk gaib lainnya. Kesurupan dapat dialami oleh siapa saja, terutama oleh mereka yang memiliki bakat sensitif  terhadap energi gaib.

Kesurupan biasanya adalah gejala yang berulang. Dalam arti, seseorang yang terbiasa kesurupan, maka akan sering kesurupan. Orang yang sudah pernah kesurupan, pasti akan bisa kesurupan lagi. Dan buat kamu yang tidak pernah mengalami kesurupan, artinya kamu berpotensi kecil mengalaminya.


Mengapa orang yang tidak pernah kesurupan memiliki kemungkinan yang kecil? Karena orang yang tidak pernah kesurupan, artinya memiliki energi pertahanan tubuh yang besar. Dia memiliki selubung energi yang masih bagus dan tidak bolong. Sehingga tidak mudah dijebol sama hantu.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, manusia itu memiliki selubung energi yang disebut sebagai aura. Ketika selubung ini jebol dan bolong-bolong, maka energi negatif hantu akan mudah masuk. Atau kesadaran jin akan mudah menyusup merasuki.

Kesurupan sebenarnya bisa terjadi di mana saja. Namun yang paling sering terjadi itu kesurupan di tempat angker karena konsentrasi energi negatif di sini memang sangat banyak. Sehingga anda yang sedang berada di sana bakal memiliki peluang besar untuk kerasukan jin.

Berikut adalah beberapa cara menghindari kesurupan saat berada di tempat yang angker:

1. Fokuslah berpikir, jangan sampai anda melamun dan pikiran jadi kosong. Ketahuilah bahwa pikiran itu adalah tempat di mana terdapat gerbang energi yang besar. Jin atau energi negatif mudah masuk dari pikiran manusia.

2. Janganlah bersikap menantang. Banyak orang sengaja datang ke tempat angker untuk tujuan menantang hantu. Ingin melihat penampakkan hantu. Padahal sikap menantang ini bakal bikin hantu ingin merasuki tubuh manusia.

3. Berdoalah kepada Tuhan memohon perlindungan. Ini adalah cara yang ampuh untuk terbebas dari gangguan jin atau hantu.

4. Jangan pernah pergi ke tempat angker sendirian bila memang anda bukan seorang jagoan ilmu gaib. Karena anda tidak akan pernah tahu bahaya atau ancaman seperti apakah yang bakal datang. Jika anda sendirian saat kesurupan, bakal kemungkinan anda akan kalah dari jin. Dan tubuh anda akan diambil seutuhnya oleh jin itu.

5. Biasakan untuk melakukan salam atau mengucapkan permisi kepada lelembut gaib yang berada di tempat angket. Ucapkanlah salam pada mereka di hati. Dan sampaikan maksud tujuan anda datang ke sini.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram