Rabu, 02 November 2016

Bunga Udumbara Mekarnya Cuma 3000 Tahun Sekali, Seram Banget

Mungkin kamu belum pernah mendengar, apalagi melihat bunga ini. Bunga yang dijuluki "flower from heaven" ini konon hanya akan muncul dan mekar 3000 tahun sekali. Mitos ini merujuk pada kepercayaan Buddhisme. Nama bunga ini adalah Bunga Udumbara. Bisa muncul di mana saja di negara manapun di dunia ini, hanya saja kemunculannya tidak bisa diprediksi di mana tepatnya dan kapan.

Belum lama ini bunga ini muncul di Indonesia, tepatnya di pulau Bali. Seorang penganut hindu bernama Kadek Suardana begitu terkejut mendapati dirinya dan istrinya menemukan bunga ini di pohon jeruk dan pintu rumahnya. Awalnya mereka tidak percaya bahwa bunga ini adalah Udumbara. Namun setelah mendapatkan penjelasan dari seorang pendita guru di sana, Kadek semakin yakin ini memang Udumbara.



Bunga ini memiliki khasiat luar biasa bagi spiritualisme. Karena dipercaya akan mendatangkan kebahagiaan sebagaimana di surga. Segala keinginan akan terwujud bilamana menyimpan bunga ini. Bunga Udumbara sanggup membuka rejeki karena fungsinya memang sebagai pembawa berkah.

Karena bunga ini memiliki ciri fisik aneh, seperti jarum pentul warna putih. Ukurannya juga sangat kecil. Maka seringkali orang mengiranya sebagai jamur belaka. Atau bahkan sebagai larva serangga belaka. Namun beberapa ilmuwan sudah membuktikan bahwa ini memang bunga karena setelah diteliti dengan menggunakan mikroskop. Dapat terlihat struktur bunganya berupa benang sari dan putik.

Bunga ini menjadi seram karena kebiasaanya tumbuh di sembarang tempat. Di mana saja dia bisa tumbuh dan muncul sehingga sering mengagetkan orang. Apalagi Bunga Udumbara ini langka hanya muncul ribuan tahun sekali. Sudah pasti bikin heboh. Bunga ini bisa tumbuh walaupun tanpa air, cahaya, maupun tanah. Benar-benar aneh memang. Tapi dia memang dipercaya hidup, karena dapat energi dari surga nun jauh di sana.

Apabila kamu menemukan bunga ini. Sebaiknya kamu segera memotretnya atau menanyakannnya pada ahli biologi. Agar bisa diadakan penelitian. Karena hingga sekarang, jarang sekali dilakukan penelitian terhadap makhluk atau benda aneh yang bernama Bunga Udumbara ini. Semoga saja dengan banyaknya penelitian, bunga ini menjadi ilmiah penjelasannya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram