Jumat, 04 November 2016

Label:

Benarkah Mati Suri Bisa Bangkitkan Kekuatan Supranatural?

Mati suri adalah fenomena di mana seorang manusia yang sudah mati, mendadak hidup lagi. Mati suri biasanya adalah tahapan lanjutan dari koma. Ketika peralatan medis sudah tidak bisa lagi mendeteksi tanda-tanda kehidupan seseorang. Dan dokter menyatakan dia meninggal. Namun selang beberapa saat dia hidup lagi.

Mati suri adalah saat di mana seseorang mengalami fase persentuhan dengan alam ruh. Saat ruh ditarik sejauh-juahnya keluar dari tubuh manusia bahkan hingga sudah lepas dan menembus dimensi lain. Tapi kemudian karena alasan yang sulit dipahami, ruh kembali lagi ke tubuh. Dan ini menyebabkan seseorang hidup lagi.



Banyak beredar wacana tentang mati suri bisa menyebabkan seseorang punya kekuatan supranatural. Apa memang benar begitu? Ya, sepertinya memang benar begitu. Ada benarnya juga soalnya dalam kondisi mati suri, manusia mengalami banyak persentuhan dengan alam gaib, alam supranatural yang tak teraba.

Kemampuan yang dihasilkan setelah mengalami mati suri pun bermacam-macam, antara lain menjadi memiliki indera ke-6 yang tajam, yang membuatnya bisa melihat hantu. Menjadi seorang yang mampu membaca masa depan. Dan juga barangkali bisa menjadi seseorang yang mampu memabaca pikiran orang lain.

Mati suri adalah suatu keajaiban yang sangat langka. Ini benar-benar suatu mukjizat dan daya hidup yang sangat besar, yang dimiliki ruh. Dalam kondisi mati suri, pada dasarnya ruh memiliki kesadaran diri yang penuh. Seseorang yang mati suri benar-benar dapat merasakan dan melihat apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Banyak yang bilang saat mati suri, seseorang akan didatangi malaikat. Kemudian dia akan dibawa berjalan melintasi lorong dimensi yang gelap. Kemudian lorong dimensi yang bercahaya. Hingga akhirnya benar-benar tembus ke alam ruh yang rupa bentuknya tak bisa digambarkan dengan jelas. Karena realitas bertumpukan dan bergerak-gerak sangat cepat. Apalagi bagi ruh yang baru pertama menginjakkan kaki di alam ruh.

Alam ruh memang adalah suatu tempat persinggahan yang sangat misterius. Konon di sana, seseorang yang mati suri akan bisa bertemu pula dengan anggota keluarganya yang lain. Entah benar atau tidak. Manusia yang mengalami mati suri pasti tidak akan sendirian dan dibuat bingung lontang-lantung sendirian. Mereka akan didatangi entitas-entitas dari golongan malaikat pendamping dan ruh leluhur. Dan banyaknya interaksi dengan makhluk-makhluk dimensi tinggi inilah yang membuat pada akhirnya seseorang akan memiliki kekuatan supranatural.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram