Rabu, 23 November 2016

Label:

Bahaya Smartphone Bisa Picu Sleep Paralysis (Kelumpuhan Tidur)

Smartphone pastilah dimiliki oleh mayoritas orang zaman sekarang. Karena benda satu ini memang jadi barang wajib yang amat penting untuk komunikasi. Kebiasaan memakai smartphone membuat seseorang jadi kecanduan, sampai-sampai mau tidur saja bawanya smartphone. Padahal kebiasaan membawa smartphone ke kasur sangatlah buru, sama sekali tidak bagus untuk kesehatan.

Tahukah kamu tentang bahaya smartphone untuk tubuh? Ini terkait radiasinya yang bisa memutasi sel-sel manusia sehingga mengalami pertumbuhan abnormal menjadi kanker. Selain itu, smartphone juga bikin manusia jadi mengalami sleep paralysis.



Tahukah kamu apa itu sleep paralysis? Ini adalah fenomena di mana tubuh manusia berada dalam tingkat turbulensi yang tinggi. Terjadi rambatan energi sangat besar. Gelombang energi yang dihasilkan sangat keras. Dan ini akan membuat seluruh organ hingga darah tulang bergejolak.

Sleep Paralysis memang baik bisa menjadi metode penyembuhan secara natural dengan bantuan gelombang energi. Tapi masalahnya, Sleep Paralysis yang dipicu karena penggunaan smartphone menjelang tidur biasanya memiliki dampak yang super-duper keras. Badai energi yang tercipta sangat dasyat. Manusia yang tidak terbiasa mengalami Sleep Paralysis pastilah bakal tumbang dan rentan mengalami kelumpuhan tidur.

Berikut adalah berbagai pantangan penggunaan smartphone menjelang tidur:

1. Manusia diberi kemampuan untuk dapat tahu kapan harus tidur, ditandai dengan munculnya rasa kantuk

Ketika kamu mulai merasa ngantuk. Sesungguhnya otak mulai memasang mode-off-nya. Dan mulai membawamu ke dalam alam bawah sadar. Saat kamu ngantuk, eh malah mainan smartphone, otak akan meresponnya menjadi stres kecil, yang mana stres ini menimbulkan letupan gelombang-gelombang otak.

Dan bila sudah ngantuk tapi mainan smartphone terus, niscaya nanti gelombang otak ini bakal menyiksa saat tidur. Bisa memunculkan mimpi buruk dan sensasi sleep paralysis.

2. Radiasi smartphone yang panas dan keras bergesekan dengan aura dan menimbulkan sensasi kejut listrik di tubuh

Smartphone yang bersentuhan dengan badan manusia yang sedang tidur akan membuat manusia alami Sleep Paralysis karena adanya gesekan-gesekan gelombang energi elektromagnetik. Gesekan ini semakin lama semakin besar dan tubuh meresponnya sebagai Sleep Paralysis.

Untuk mereka yang sudah mahir dalam bidang pengolahan energi tubuh, pasti justru dapat memanfaatkan Sleep Paralysis sebagai metode self-healing. Tapi masalahnya kamu belum mahir. Dan Sleep Paralysis yang dipicu karena gesekan radiasi smartphone punya dampak mengerikan kanker. Sleep Paralysis yang baik hanya bisa dilakukan secara normal dengan teknik pernafasan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram