Rabu, 09 November 2016

Label:

4 Bencana Alam yang Menyimpan Kisah Misteri

Bencana alam adalah peristiwa yang selalu menimbulkan banyak kerugian, baik secara materi atau pun korban jiwa. Oleh sebab itu, bencana alam selalu menyisakan kesedihan yang mendalam bagi para korbannya. Namun tahukah anda jika dibalik beberapa bencana alam tersimpan cerita yang cukup mengerikan ?.


Salah satunya adalah kisah mistis yang terjadi setelah bencana dahsyat, Tsunami Aceh pada tahun 2004 silam. Bencana alam yang menewaskan 200 ribu jiwa itu meninggalkan luka dan kesedihan yang mendalam bagi para keluarga korban bencana alam. Bahkan para korban yang selamat harus rela harta bendanya luluh lantah diterjang ganasnya gelombang tsunami.

Namun ternyata tak hanya Tsunami Aceh saja yang menyimpan cerita misteri, ternyata masih ada beberapa bencana alam lainnya yang menyimpan cerita misteri. Berikut adalah 4 bencana alam yang menyimpan cerita misteri.

1. Bencana Tsunami Jepang 2004


Pada tahun 2011 silam, Jepang dilanda gelombang tsunami yang sangat dahsyat. Akibat tsunami tersebut, ribuan nyawa melayang dan ribuan bangunan hancur luluh lantah. Peristiwa itu sendiri menyimpan kisah yang cukup mengerikan, karena setelah tsunami banyak warga setempat yang mendengar suara tangisan dan teriakan misterius dari beberapa tempat yang dulunya diterjang gelombang tsunami. Tak hanya itu, ada beberapa sopir kendaraan umum yang mengaku sempat ditumpangi oleh penumpang misterius berbaju putih yang minta diantarkan kerumahnya.

2. Badai Katrina, New Orleans 2005


Kota New Orleans, Amerika Serikat sempat diluluh lantahkan oleh badai Katrina pada tahun 2005 silam. Sebagian besar bangunan dan mobil hancur diterjang oleh badai yang sangat dahsyat tersebut. Kota itu pun layaknya kota mati setelah diterjang badai. Namun ada kisah yang cukup misterius, dimana pohon natal yang ada di depan reruntuhan rumah sakit justru menyala sendiri tanpa ada satu orang pun yang menyalakannya. Karena pada saat itu semua penduduk New Orleans sudah dievakuasi.

3. Gempa Bumi Chile 2010


Tak hanya tsunami, gempa bumi yang terjadi di Chile pada tahun 2010 silam juga menjadi salah satu bencana yang banyak menelan korban jiwa. Pasca bencana, kota-kota di Chile diselimuti duka yang mendalam, bahkan kota-kota yang menjadi pusat gempa seperti kota mati. Konon, di lokasi kejadian sering terdengar suara tangisan dan teriakan minta tolong. Bahkan warga setempat mengungkapkan jika beberapa hari setelah kejadian terlihat sosok bayangan misterius ada di dalam bangunan gedung yang sudah runtuh.

4. Badai Tornado di Missouri 2011


Bencana badai yang menerjang Joplin, Missouri, Amerika Serikat pada tahun 2011 silam adalah salah satu bencana yang sangat mematikan. Karena akibat badai tersebut, 150 lebih korban jiwa melayang. Setelah badai tersebut, banyak korban bencana yang mengaku sering melihat sosok misterisu di dalam bangunan yang runtuh.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram