Senin, 21 November 2016

Label:

3 Misteri tentang Bola Mata Manusia, bikin kamu Tegang

Tahukah kamu bahwa bola mata manusia itu menyimpan banyak rahasia tentang kepribadian. Bola mata manusia dapat menujukkan segala apa yang terjadi di pikiran dan batin manusia. Orang yang sedang berbohong pun dapat ketahuan dari tatapan matanya. Orang sakit dapat terlihat dari tatapan matanya. Bahkan orang yang sedang kesurupan juga terlihat dari bola matanya.

Saking besarnya peranan bola mata, ini membuat kamu haruslah menjaga bola matamu agar tetap sehat. Tidak terkena gangguan-gangguan yang menyebabkan bola mata kamu akan menjadi lemah atau berubah bentuk. Orang dengan gangguan mata minus biasanya akan memiliki bola mata yang sayu. Pupilnya menyempit dan bentuk bola matanya pun melebar ke samping. Dalam teori kepribadian berdasarkan bola mata, ini menunjukkan tentang kelemahan, rasa sakit, atau sedang mengalami gangguan psikis.



Mata yang bagus adalah mata yang bulat dan bersinar. Untuk mencapai kondisi bola mata yang seperti ini, kamu haruslah rajin mengonsumsi vitamin A, dan jangan keseringan terpapan sinar UV. Dan kamu harus sering menjaga matamu untuk hanya melihat hal-hal positif saja.

Berikut adalah beberapa misteri bola mata manusia yang bisa buat kamu tercengang:

1. Bola mata manusia menyumbang 40% dari total penglihatan gaib

Orang yang bisa melihat hantu tidak seutuhnya ditopang oleh mata batinnya. Orang yang bisa melihat hantu ternyata juga karena memiliki bola mata fisik yang sangat sehat, sehingga 40% total penglihatan gaibnya ditopang oleh mata fisik.

2. Bola mata dapat menunjukkan seberapa cerdas dirimu

Orang yang memiliki bola mata bersinar dengan pupil yang lebar biasanya adalah orang yang cerdas. Memiliki IQ tinggi. Orang dengan bola mata besar adalah orang yang biasanya sukses dalam pergaulan dan karir karena kepercayaan diri mereka kuat. Maka tak heran di era sekarang, banyak orang menggunakan softlens untuk menciptakan efek bola mata besar.

3. Bola mata dapat menunjukkan kepribadian

Kepribadian atau watak seseorang dapat pula terlihat dari bola matanya. Bila bola matanya bersih tanda urat-urat merah, biasanya adalah jenis orang yang ceria dan memiliki pembawaan santai. Sebaliknya orang yang matanya banyak urat merah biasanya adalah orang yang pemarah.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram